Kamis, Oktober 28, 2010

f-u-c-k

He is as fuck as his girlfriend
He is as jerk as his girlfriend
He is as dumb as his girlfriend

Thanks for your bad idea to make them avoiding me

WhattheFUCK !!

Arrrghh !

Hold Me Now - Renee Olstead #suka banget lagu ini :*

How strange it feels to miss you
Standing right before you
Yet, good times seem so far and few
I‘ve begun pretending
Not to see an ending
But, it’s all coming into view

So, hold me now
Hold me fast
Pretend it’s not gonna be the last time that we love
Hold me like we’ll love forever

Hold me now
I can’t believe we’re making our last memories
It’s not enough
Hold me like we’ll love forever

It seems that you’ve grown tired
Of the one you once desired
But I’ve not wanted none but you
Oh do you think you could find a way
To love me again someday
There’s nothing else that I can do

So, hold me now
Hold me fast
Pretend it’s not gonna be the last time that we love
Hold me like we’ll love forever

Hold me now
I can’t believe we’re making our last memories
It’s not enough
Hold me like we’ll love forever

And now it seems
All that’s left to dreams for arms to hold
I’m holding on, but the loves already gone
So, hold me now

Oh, so hold me now
Hold me fast
Pretend that it’s not gonna be the last time that we love
Hold me like we’ll love forever
Hold me now
I can’t believe we’re making our last memories
It’s not enough
Hold me like we’ll love forever
Just hold me now
Hold me now
Just hold me ~

Kamis 28 Okt 2010

hari ini hari Sumpah Pemuda
plokplokplok

hari ini cukup seru cukup ngga seru--
why ?
hari ini aku ga sarapan nasi dan sampe sekarang aku juga belom makan nasi-- males makan nasi sih aku , malah makan 1 mangkok bakso krupuk 4 :P . kayak apadeh yaa aku tu yaampun pdhl nasi tu banyak tu dirumah wkw astaghfirullah gue ga bersyukur
hari ini cuma 3 pelajaran #what ? 3 mata pelajaran itu "cuma" ? gaya banget kayak pengen banyak pelajaran
pelajarannya --> ketrampilan , matematika , ipa

Ketrampilan : ketrampilan tu 4jam pelajaran . hari ini ketrampilannya nglanjutin batik jumputan yang kemaren kita buat . terus kan kelompokku tu uda selesai dari kemaren gitu kan , jadinya yaa kita ngobrol gitu lah . pertamanya ngomongin tentang gunung merapi-mbah maridjan , terus tibatiba kita bisa ngomongin ibu hamil , terus tadi sempet ngomongin tentang si Mendes juga tp cuma bentar , terus ngomongin apalagi yaa ? lupak-- trs abis ngomong gitu , kan ada yg belom ngerjain tugas yg batik tulis itu kan , trs pd ngerjain tuh . yg ngerjain cuma yang kemaren pada ikut Jamda sama PMR . trs yaa aku kan ga ikut duaduanya tuh , jadi aku uda mbatik tulis gitu bareng anak anak cowok . trs kan si Dian Nina Dini Puti pada mbatik tulis gitu . trs waktu si Dian Nina sama Puti mau mbatik , mereka kan ngambil pensil tuh dikelas , aku ngikut meraka ke kelasdeh hehe , trs dikelas malahketemu sama masRiyan . masRiyan pake baju putih gitu kan , nah bagian punggung bajunya masRiyan kan ada banyak tandatangan tuh , trs si Dian sama Nina ikutikut tandatangan tuh dibajunya masRiyan wkw trs aku disuruh tandatangan juga kan , disuruh tandatangan dibagian depan bajunya masriyan wkw katanya spesial bgt aku didepan , didadanya dia haha :P trs dia maksa aku gitu , aku blg gamau haha trs masa' dia bilang gini "namanya rara tu uda ada didalem hatiku" wkwk aaaa itu anak gombal sekaliiiiiii :) terus kan aku Dian Nina Puti balik ke ruang ketrampilan tuh , trs mereka ngerjain tugas mbatik itu . lha akunya gimana ? terus akhirnya aku nimbrungdeh tuh ke meja pojok belakang ke tmptnya Rangga Angga Wawan Ardi Hary Rohmad . aku duduk disebelahnya Rohmad , depanku Wawan Angga Rangga Hary sama Ardi , kita disitu ngomongin ttg tawuran gitu wkwk apakah penyebab tawuran ? siapa saja yang sering tawuran ? dan blablabla yaa kita cerita teruuuuus . abis itu buguru ngomong "kembali ke tempat duduk masingmasing" yaa aku terpaksa pindah ketempatku huhu :'( aku disuruh nambahin itu polapola di kain batik jumputan itu huhu males banget aaaaaaaa zz . trs kan aku kelaparan kan tuh , nunggu bel istirahat lama banget tuh , eh akhirnya bel juga .


terus jajan kan tuh akunyaa , terus aku duduk duduk terus ngomong ngomong sama tementemen dan yaa gitugitu ajaaa .
terus bel masuk , pelajaran matematika


Matematika : pelajarannya buBambang . pelajarannya skg tentang gradien garis . waaaw garagara kemaren sabtu aku gamasuk , aku jadi ga ngedong blaaass sama pelajarannya itu zz . yaa terus dijelasin gitu , yaa akhirnya aku lumayan ngedong , terus dikasih soal , terus dikerjain , terus dikasih soal lagi , kerjain lagi yaa gitugitu aja . terus aku juga ngantuk bgt kan waktu itu , mataku tu gakuat gitu kan yaampun ckck terus aku berharap gek cepet pulang gitu terus akhirnya bel ganti pelajaran bunyi .


abis itu kita ganti pelajaran ipa


IPA : kita disuruh ngerjain lks lagi huhu :'( padahal belom diajarin materinya :'( terus kelas tu ruamenya masyaAllah ckck . terus aku sama Dian ngomong ngomong gajelas gitu wkw si Nina Dipta Puti Dini ngomongin apa tu gatau pokoknya mereka ketawa ketawa gitu . si Rohmad maen gitar , si Rangga mukul mukul meja , si Arifin narinari gajels gitu , si Uli Ifa dan anak anak cowok such as Angga Ardi Hary Wawan pada ngobrol bareng haha dan blablabla pokoknya pada punya kegiatan semua deh dan kita semua samasama ngobrol terus yg bikin kita diem itu , ada topinya Rangga cemantel di kipas angin , wkw dan cuma garagara itu kita smua pada diem dan memperhatikan kipas angin itu . yauda pokoknya kita rame bgt lah waktu itu haha sikasik :P trs buBekti masuk , dan memberikan penjelasan ke kita smua ttg materi itu .


terus akhirnya pulang deh . senengnyaaa--

Rabu, Oktober 27, 2010

status facebook

status facebook gacuma buat pacar kan ? buat siapa aja bisa :o buat mama , papa , kakak , adek , sahabat , sepupu , tante , om , pakde , bude , eyang , musuh , kakak kelas , adek kelas , temen dan blablabla

*it's not important

Senin, Oktober 25, 2010

Jumat 22 10 2010

masuk sekolah , dateng kesiangan gitu-,-
masuk kelas , semua kursi uda penuh , akhirnya dapet tempat duduk yg dibelakang-,- ah bisa kena ceramah guru nih zz
trs ngobrol gitu sama tementemen .
keluar kelas ketemu sama masriyan , dia ngasih gambar munyok ke aku HAHA :*
trs bel tu , senam gitu . ah males banget senam , ga hafalhafal dr kelas 7 . payah ya aku-,-
trs setelah selesai ganti bajubatik gitu , mau jajan tapi gajadi . alhasil aku kelaparan o o o
trs bel gitu , masuk kelas tu . njuk pelajaran pkn aargh--

waktu pelajran pkn , diterangin tu sama gurunya soal mid kemaren .
selama diterangin , aku diem aja gitu , sama ngganbar nggambar gajelas . terus aku diajak omong tuh sama belakangku , si Rohmad sama si Angga . yaa aku ngomong ngomong tuh sama merekaa , secara yaa gue kan duduk dibelakang , ngantuk , kelaparan , haha kurang apadeh derita gue duduk dibelakang tuh yaampun
trs karna perutku uda keroncongan gitu , aku nyuruh rohmad sama Angga buat ke kantin buat beli jajan . trs mereka malah nyuruh aku yg ke kantin cobak huhu jahat :'( trs aku nggambar lg tuh , ngomong sama Puti :o
terus Angga manggil , bilang kalo si Rangga mau ke kantin , trs aku manggil rangga tuh tak susurh beli jajan juga , titip gitu wkwk :p finally , garagara aku titip rangga itu , si Wawan Rohmad Angga jadi ikutan titip juga, haha and so many orders for rangga :P trs Rangga ijin tuh sama Pak Jazul . trs Rangga balik lagi , dg membawa pesanan kita :P yaa akhirnya , aku makan bareng tuh sama si angga rangga wawan rohmad . trs kan aku masih kelaparan tuh , eh ternyata si rohmad juga mau ke kantin , yaa kan kesempatan tuh ya buat aku , yaa aku titip gitu ke rohmad wkw :P akhirnya , uda merasa kenyang deh tu aku , trs merhatiin gurunya gitu tp malah ngantuk zz ampun dah wkw enak juga sih dibelakang :P

trs abis pkn tu BK , yaa ngerjain tugas gitu lah :o ngisi kolom gitu , pilih "ya" atau "tidak" trs dikasih alesannya gitu . dan gue akhirnya juga blakblakan juga tuh ngasi alesannya , gapenting deh tu orang orang yg baca tugasku mau komentar apa , so what lalalalalalalala~
trs abis BK tu bahasa Inggris , diajarin sama msEndang , yaa gitu lah seperti biasa , memperhatikan-mengerjakan tugas-ketawa-rame-tugas ga selesai-jadiin pr-and gohome
trs abis itu gue les lia , dan cuma gitugitu aja , trs yauda pulang .

ngrasa capek bgt hari itu :D

kenapa kita jauh ?

Jumat , 22 Oktober 2010

kenapa kita jauh ? karna ada suatu alasan tertentu dan alasan itu adalah beban bagi gue . so mau ga mau harus agak jauh dong yaaa .
dan kita jauh itu bukan masalah besar kaan ?
emang kita harus deket terus gitu yaa ?
walopun agak jauh , bukan berarti apaapa kaan ? :P

intinya , gue sama dia , masih yg kayak kemaren abis tgl 29mei itu . gaada perubahan sama sekali .

gaada perasaan benci kok

 Jumat , 22 Oktober 2010

kita ga benci kok sama kamu
kita gapunya rasa pengen ngjauh dr kamu
buktinya , kita masih saling nyapa kan , bahkan juga srg ngobrol
dan gaada bukti juga kalo kita benci sm kamu
yaa kalo kamu ngira aku benci kamu , yaa mgkn itu cuma perasaanmu
dan kalo km emg ngrasa bgt kalo kita benci kamu , tolong yaaa  lbh baik perasaan burukmu itu diilangin
:)

oh telat--

sebenernya ada beberapa cerita yg mau aku tulis di blog-,- tapi gaada waktu . akhirnya baru skg nih ada waktu haha . ceritanya sih ga penting kok , gajelas gitu ckck

SO ENJOY MY STORY :D

Selasa, Oktober 19, 2010

OH BETAPA KOFETNYA HARI INI-_-

HAHA KOFET ? IYA KOFET BANGET ! BUKAN SEPENUHNYA HARI INI SIH , CUMA PAS PULANG AJA :P YOU KNOW WHY ? WKWK MASA' AKU DIKIRA PUTUS COBAK SAMA MASRIYAN ? WOOW ! SHOCK BANGET SUMPAH HAHA :D PERTAMANYA TAU DARI MBAKNINDY :O KAN AKU TANYA "MBAK , LIAT MASRIYAN GA ?" DIA BLG "KAYAKNYA TD BARU MASUK KELAS LES . EH KAMU PUTUS O SAMA RIYAN ?" WKWK HATIKU LANGSUNG ANCUR BERANTAKAN-_- TERUS AKU JAWAB "HA ? PUTUS ? NGGA KOK MBAK . KATA SIAPA ?" DIA BLG "GOSIPNYA SIH GITU"
TERUS AKU KE KANTIN TU BARENG SI DINI SAMA NINA , TERUS KETEMU MBAK NISA , AKU TANYA LAGIDEH TU "MBAK LIAT MASRIYAN GA ?" DIA BLG "NGGA E . EH PUTUS YA SAMA RIYAN ?" AKU BLG "HA? NGGA KOK MBAK . KATA SIAPA E ?" DIA BLG "DENGERDENGER SIH GITU" AKU BLG "OHGITU ? MAKASIH YA MBAK"
TERUS AKU KEDEPAN , EH KETEMU MASRIYAN , GUE DATENGIN TUH ORANGNYA , AKU TANYA "EH KOK PD BILANG PUTUS E ? EMG KITA PUTUS O ?" TRS DIA BLG "LHA NGGATAU" NJUK AKU MENENG WKW WES NJUK MASRIYAN NYERITAIN TU DR AWAL SAMPE AKHIR . TERNYATA MASRIYAN BACA BLOGKU YANG TITLENYA "MAAFIN AKU YA :) " :O . O O O TERNYATA GITU CERITANYA CKCK . TERUS YAA AKU UDA TERLANJUR BADMOOD GITU LAH . MASRIYAN BLG "JANGAN PUTUS YA" TRS AKU PERGI TU KE TEMPATNYA DINI NINA MBAKVINA . TERUS AKU DIJEMPUT KAN TUH , AKU SENGAJA GA PAMIT SAMA MSRIYAN-_-


TRS SELAMA PERJALANAN , AKU MIKIR "ITU KAN CERITANYA BELOM SELESAI (YG JUDULNYA : MAAFIN AKU YA :)) . MASIH ADA PART 2 . EMANG GAJELAS PO PIYE ITU MASIH ADA TULISANNYA "AND TO BE CONTINUED" BERARTI KAN MASIH ADA LANJUTANNYA TO ? AH  NYEBAI BANGET E SUMPAH ! TUNGGU DULU KEK CERITANYA SAMPE ENDING BARU AMBIL TU KESIMPULAN" WOOH LANGSUNG MISUH MISUH AKU DALAM HATI-_- NJUK MAMAKU TANYA , "NGAPA E RA KOK DIEM ?" AKU "HA ? GAPAPA OG MA" TERUS TU SELAMA DI MOBIL , AKU CUMA DIEM . DITAWARIN MAMAKU ROTI TU YAA AKU CUMA JAWAB "IYA , NTAR AJA AKU MAKANNYA DIRUMAH" WOOW AKU BADMOOD BANGET ZZ TRS AKU SMS TU MASRIYAN , AKU BILANG "MAAFIN AKU YA NULIS CERITAKU YG KMRN DI BLOGKU , AKU CUMA PGN NULIS SAMA MENUH2IN BLOGKU , DAN AKU JG GA NGIRA KALO BAKAL SAMPE KAYAK GINI HAHA .MAAF YA KALO AKU LEBAY BGT SAMPE NGOMONG GINI KE MAS , SOALNYA AKU TD SHOCK BGT WAKTU DI KIRA PUTUS . SOALNYA NTAR AKU GAMAU ADA YG BEDA DARI SMUA ORG YG KENAL AKU , YAA MGKN MAS GATAU YG AKU MAKSD TU GMN . TRS AKU KAN TD MNDDK BM GITU HAHA , MAAF YA GA PAMIT KL MAU PLG . DAN AKU EMG PGN CEPET2 DIJEMPUT STLH ADA KABAR KITA PUTUS  . INTINYA , AKU MINTA MAAF BANGET MASRIYAN . AKU YG SALAH KOK :) HAHA TERUS AKU JUGA MASIH SAYANG BGT SM MASRIYAN :)"


YAA AKU JELASIN SEMUANYA KE DIA . AKU KAN GAMAU ADA KESALAHPAHAMAN CUMA ANTARA AKU DAN DIA  .
PERTAMA SMS TU LAGI CANGGUNG CANGGUNGNYA GITU #WHAT ? DAN AKU YG MULAI SMS
YAA DIA BILANG DIA BADMOOD AKU JUGA BILANG GITU , DAN KITA TU MASIH SALING SAYANG KOK :O DAN KITA TU JUGA BELOM PUTUS . YAUDA AKHIRNYA KITA SMSAN GITU SAMBIL KETAWAKETIWI GITU-,-
TAPI AKU UDA GA BEGITU EMOSI KOK HAHA . KALO MASRIYAN BISA TAHAN EMOSI , KENAPA AKU NGGA ? AKU JUGA HARUS BISA :D


yaa itudeh cerita hari ini :')
tapi dari ceritaku , aku ambil kesimpulan yang positif kok :) kesimpulannya .. pertama , kita gabole ambil kesimpulan secepat mungkin sebelum kita tau cerita yg sebenarnya . kedua , kita gabole berburuksangka sama orang #ini aku nih yg berburuk sangka tadi--
makasih buat orang orang yang uda bikin ceritaku hari ini jadi kayak gini , makasih banget :') karna aku bisa belajar dr pengalamanku karna yg buat ceritaku hari ini jadi gini :)

aku punya cerita lagi :D

aku punya cerita lagi HAHA ceritanya waktu pulang skola tadi :O
aku mau cepet cepet cerita , tapi aku mau les huhu-.-

maafin aku ya :) part 2

terus akhirnya aku dijemput , pulang gitu kan . terus sampe rumah smsan tuh sama MasRiyan tp cuma bentar , soalnya aku mau bobok . terus abis aku abngun dr tidur siangku , aku smsan sm masriyan , dan akhirnya ngomongin yg td diskola itu . terus aku minta maaf , eh dia juga minta maaf . terus aku bilang "aku yg salah" dia juga bilang gitu , aku bilang gitu lagi dia juga bilang gitu . terus dia blg "uda to gausa ngeyel" aku bilang "aku ga ngeyel kok" dia cuma jwb "ya" terus aku blg "waa marah" dan blablablaa . dia bilang kalo aku tu ngotot minta maaf tapi aku tu kayak ganiat minta maaf gitu , gaaada usaha gitu . yaa terus akhirnya ngomong ngomong gitu kan , menyelesaikan masalah gitu :p , njuk akhirnya damai :D aaaa aku sayang banget sama dia huhu . terus dia nasehatin aku ginigitu wkwk aku tu suka e di nasehatin dia tuh , mesti katakatanya tu sosweet gitu e wkwk-- yaa abis damai itu, kita tetep smsan gitu :O sampe jam stgh 11an kalo ga salah terus aku pamit tuh sama dia , soalnya aku uda nagntuk , mau bobok gitu . terus dia blg dia sayang aku , aku juga bilang aku sayang dia haha yauda , terus aku bobokdeh :D

~happy ending~

Senin, Oktober 18, 2010

maafin aku ya :)

semalem aku blg ke kamu kalo aku pengen kita diskola bersikap biasa , dan kamu mau nglakuin itu .

besoknya , diskola , kamu dateng lebih awal dari aku , dan kamu melambaikan tanganmu ke aku , dan aku juga bales melambaikan tanganku ke kamu .

terus waktu bel , aku cuci tangan didepan kelasmu , ketemu kamu dijendela kelasmu , dan kamu nyapa aku terus kamu bilang kalo kamu juga habis potong rambut . responku cuma senyum dan bilang "aduh haha" terus aku masuk kelas daaaan ngikutin pelajaran seperti biasa .

waktu bel istirahat , aku ke kantin bareng tementemenku , ketemu kamu juga disana . terus aku liat kamu , dalam hati aku bilang "aduh , kok aku jadi gasuka liat dia ya ?" terus kamu senyum sama aku , yaa aku juga senyum terus aku maenan koin . terus beberapa menit kemudian , kamu liat ke aku dan senyum , aku juga bales senyummu dan aku sadar senyumku itu cuma senyuman yg ga tulus . tapi aku gatau kamu ngrasa senyumku tulus apa ngga buat kamu .

terus waktu didepan kelas , aku liat kamu dan kamu juga liat aku , terus kamu senyum , dan lagi lagi senyumku ga ikhlas . terus kamu ngomong tuh sama temenku , gatau ngomongin apa , tapi aku denger ada namaku . terus waktu kamu pergi , aku tanya sama temenku "aku ya ?" dia "iya" . terus yauda aku diem . terus , kita ketemu lagi dan senyumku juga ga ikhlas gitu . terus kamu bisikin lagi tu temenku , ngomongin aku lagi . akhirnya bel masuk , dan pelajaran dimulai .

pelajaran ipa , bu Bekti ga ngajar . akhirnya kita cuma dikasih tugas aja . terus kelas jadi rame gitu , anakanak kluar masuk kelas , termasuk aku . terus aku mulai ngerjain tugas dr bu Bekti , pertama aku ngerjain dimejaku . teruspindah kesana sini . dan akhirnya aku duduk disebelah Nina , dan ngadep ke belakang , ke arah Dian sm Bela . aku nyari sama anak yg namanya Dini tu gaada , yauda aku tetep ngerjain tu tugas sambil ngorol bareng Nina , Dian .  terus tibatiba dari belakangku , si Dini ngomong "kata masriyan kamu nyebelin" wooh aku denger itu , langsung shock sak shock shockke . sumpah aku beneran shock ,aku jadi badmood daaan aku jd berhenti nulis dan ga ngrespon si Dini .

terus waktu pulang , aku nyariin masriyan , ga ketemutemu . aku tanya ary , ary juga bilang gatau . terus yauda aku keluar tuh , terus aku liat masriyan ada didalem . aku mau nyapa tapi uda terlanjur gaenak sama dia . terus akhirnya dia keluar skola , terus aku manggil dia "masriyan" tau ga responnya dia giamna ? cuma senyum :(

and to be continued

Minggu, Oktober 17, 2010

Sabtu 16 10 10

jam setengah 7 lebih , uda sampe diskolaaa :o skola pake sragam pramuka zz-- datenganya barengan sama Dian teruuuus masuk ke ruang XII terus narok tas , ambil 3buku , terus ngajak rohmad sama rangga ke kantin . yauda akhirnya ke kantin , disitu sambil blajar . yaaah rajin banget yaa aku belajar pagi pagi di kantin , iyalaah ulangan IPS gimana aku ga rajin ? 3mata pelajaran jadi satu ah zz mana gabisa smuanya lagi , payah aku-_- dari SD sampe SMP tu yang mananya IPS sejarah geo ekonomi gaperna mudeng . dikelas sih merhatiin yaa , tapi ngantuk habis itu , yaa jadinya gaperna mudeng lagian aku juga ga begitu tertarik sih . teruuus , di kantin gitu , rohmad sama rangga sama aku ketawaketawa gitu cerita ttg naek motor dirumah angga . dadi yoo ra konsen ckck teruuus dateng tu si hary , my son wkwk terus jadi malah tambah ketawa terus , njuk dateng deh sepupuku sama tanteku , si dini sama dian . dilanjutkan dg kedatangan angga daaaaaan omku , si wawan . dan akhirnya dilanjutkan lagi dg datangnya adek dr Dian , si Reinaldi kalo ga salah namanyaa--" . teruus kita kita pada ketawa teruuus , diceritain crtnya angga rangga rohmad wawan . terusterus si adeknya Dian , Reinaldi itu , dia tu daritadi bolak balik sana sini , dr kantin ke toilet , ke kantin lagi , keruang XIII , pokoknya bolak balik gitu , terus abis dr toilet dia blg gini ke aku "eh mbak Rara mbak Rara" aku "ha ?" dia "dapet salam lho mbak dr masRiyan" aku "oh yaa . salam balik yaaa . sana salamin ke dia" terus diaa mau balik tu ke toilet , trs dia blg ah masriyannya uda gaada mbak . terus adeknya itu aku kacangin gitu haha tementemenku jugaaa , termasuk si Dian , kakaknya si adek ckck . yaudaaa , aku sma tementemen nglanjutin cerita gitu . aku sama diandini cuma dengerin anak cowok cerita dan ketawa aja . teruuus aku jg sempet ngafalin ttg sejarah gitu , masuk sih tapi cuma dikit . geo aku pelajarin juga tu kan , eeeh gamasuk masuk cobak huhu :'( terus akhirnya bel masuk tu bunyi-.- oh tidaak ckck . masuk ruangan kan tuh , anakanak pada narok tasnya dibelakang , oke aku ikutikutan haha iyalah , kalo ngga , bisa dimarahin aku sama pengawasnya ntar_- teruuus kita yg ada di ruangan XII nunggu pengawasnya dateng , daaaan waktu aku melihat ke belakang , pengawasnya adalaaaaaaaaaaaaaaaah ...... Bu Yurin dan satunya lagi gatau siapa namanyaa . o o o degdegan boss-_- terus yaa dimulaideh tuh ujiannya , berawal dari mengisi nama , ruangan , nomer ujian , pelajaran , hari dan tanggal , dan kelas . aku buka tuh soal ulangannya , dari nomer 1-15 soal geo , 16-30 soal sejarah , 31-45 ekonomi . dan essay 46-47 geo , 48-49 sejarah , 50 ekonomi . aku kerjain deh tu soalnya , dr nomer 1-30 banyaaaak bgt yg ga aku jawab , aku bunderin gitu zz . 31-45 aku jawab smua haha :D iyalah , kan malemnya aku cuma bljr eko-_- terus essay 48-50 aku jawab tuh , soalnya gampang . nah 46-47 ga aku jawab eh susah yaampun-,- terus kan terus aku uda nyerah tuh , akhirnya aku tidur tuh karna yaa waktunya masih lama gitu haha-_- tapi emaneman juga sih ga make waktunya itu . yauda akhirnya aku memilih buat bobok . aku mimpi~ :o lagi bagus tuh mimpinya , eh aku dibanguni adek kelasku og piye ? dia blg gini "mbak mbak , kok banyak bgt e yg ga diisi ?" aku "haha yoben to-,- angel je" haha gapapalah , dia kan adekku gitu :P aku liat jam , pukul 8.20 ! oh aku kaget duduk :O langsung aku silang indah gituu-- essaynya aku juga ngawur yg geo , apaadanya lah yang lewat di otakku . terus kan terus , aku capek mikir tuh yaa , eh eh bu Yurin bikin ga capek lagi :o soalnya kelasnya rame gitu cuma karna kejujuran haha kita pd tepuk tangan gitu sama ketawa . yaudaaa, akhirnya uda jam 8.45 , aku kumpul deh tuh soalnya , keluar kelas ketemu dianninaputidini . yaa maen gitu sebentar , terus aku dijemput .

terus jaaam 3 tu aku ada LIA gitu . terus ketemu temenku , ketemu Icak<3 sama mbakDewi :D terus aku ditemenin mbakDewi ke kantin cuma buat beli permen haha-- terus bel bunyi , masuk deh :o terus ditanyain guruku kenapa ga masuk kemaren , aku bilang aku ketiduran haha-- terus pelajaran gitu , yaa dengerin gurunya sambil smsan wkwk ampundaaah :o trs dikasih tugas , sekelompok sama mbakSyifaa :D tugasnya baca cerita , trs disuruh ceritain ddpn tementemen daaaan disuruhbuat pertanyaan . trs kan aku baca tu yaa cerita yg jd bagianku , terus ada beberapa kata yg ga aku ketahuiin artinya . terus aku liat kan tuh si risang bawa alfalink , yaa aku pinjem ajadeh tuh , tapi aku gabisa pake alfalinknya si risang yaa aku kan ndesit gitu-,- terus aku duduk deh tu disebelahnya risang dan aku nyuruh dia cari kata yg ga aku ketahuiin di alfalink . aku bilang "eh tlg cariin artinya ridge" risang"ha ? ridge ? gimana tulisannya ?" aku nunjukin deh tu bukunya tp cm bentar cuma sedetik#lebay, aku"gini" trs aku liat dia ngetik gitu kan di alfalinknya , dia baru nulis"rigd" aku blg "pake e tuh" dia "ha ? gini ?" smbl nunjukin alfalink, dg tulisan "riged" . aku "itu e nya diblkg" rsg"ha ? kok jadi rigede e ?" terus dia ketawa , aku ikut ketawa . ah pokoknya bisa ketawa cekakaan deh yaampun , terus diliatin tementemen-_- terus yaa akhirnya cerita gitu ddpn tmntmn , ngasi pertanyaan . terus ga kerasa uda bel lagi , waktunya pulang ;o terus sholat di LIA sm tementemen , terus pulang :) terus mandi , terus sholat maghrib , terus nonton tv , terus online fb , mau smsan tapi pending huhu . yaudadeee , terus aku tetep online tuh . eeh masriyan dateng :D yaa chattingan gitu , terus akhirnya aku pamit mau bobok , daaaaaaan yaa aku bobok haha terusterus dapet 5sms dr masriyan haha :O isinya yoo sosweet piye ngono :P wkw

Jumat, Oktober 08, 2010

My New Blog

HAHA akhirnya blog baru jadi :D ini blog yang ke 3 , yang 1 sama ke2 gatau tuh gimana kabarnya gaperna eke buka wkw semoga ini blog terakhir yang aku buat haha
perjalanan buat blog ini diawali dengan buat email baru haha-,- buat emailnya tu luamaaaaaaaaaa banget , ah sampe emosi gituu_- eh akhirnya emailku jadi haha :o terus ditemenin sama kakel<3 ngomongin ini itu , woo endingnya aku badmood wkw teruuus uda ngga lagi :o terus terus buat blogger gitu , terus buat blog lagi , terus bingung mau kasih judul blognya . terus aku liat dimeja ada dictionary punya kakak terus yauda aku bukabuka aja tuh , eh tibatiba liat kata "Incredible" tau filmnya kan ? bagus eh , yoo rodo' piye ngono filme haha-,- yap terus aku liat deh tu artinya Incredible apaan terus aku jadiin title , daaaaaaaaaaan titlenya adalaaaah "Impossible To Believe" yaa wagu dikit aneh dikit lebay dikit gapapa lah , abisnya aku gatau sih mau kasih apa huhu terusterus , aku juga mikir ini kata juga gapapa lah aku jadiin judul haha toh aku juga cari kata yang unik gitu .
terosteros , aku milih milih template gitu , ah sumpah lamanyaaaaaaaaaaa , terus milih background juga zz yaa finally cuma dapet yg aku liat aja tuh , terus yauda itu jadinya . terus apalagi yaa ? gataudeh mau ngomong apa , soalnya ini otak sama mata uda capek haha .