Kamis, Oktober 28, 2010

Kamis 28 Okt 2010

hari ini hari Sumpah Pemuda
plokplokplok

hari ini cukup seru cukup ngga seru--
why ?
hari ini aku ga sarapan nasi dan sampe sekarang aku juga belom makan nasi-- males makan nasi sih aku , malah makan 1 mangkok bakso krupuk 4 :P . kayak apadeh yaa aku tu yaampun pdhl nasi tu banyak tu dirumah wkw astaghfirullah gue ga bersyukur
hari ini cuma 3 pelajaran #what ? 3 mata pelajaran itu "cuma" ? gaya banget kayak pengen banyak pelajaran
pelajarannya --> ketrampilan , matematika , ipa

Ketrampilan : ketrampilan tu 4jam pelajaran . hari ini ketrampilannya nglanjutin batik jumputan yang kemaren kita buat . terus kan kelompokku tu uda selesai dari kemaren gitu kan , jadinya yaa kita ngobrol gitu lah . pertamanya ngomongin tentang gunung merapi-mbah maridjan , terus tibatiba kita bisa ngomongin ibu hamil , terus tadi sempet ngomongin tentang si Mendes juga tp cuma bentar , terus ngomongin apalagi yaa ? lupak-- trs abis ngomong gitu , kan ada yg belom ngerjain tugas yg batik tulis itu kan , trs pd ngerjain tuh . yg ngerjain cuma yang kemaren pada ikut Jamda sama PMR . trs yaa aku kan ga ikut duaduanya tuh , jadi aku uda mbatik tulis gitu bareng anak anak cowok . trs kan si Dian Nina Dini Puti pada mbatik tulis gitu . trs waktu si Dian Nina sama Puti mau mbatik , mereka kan ngambil pensil tuh dikelas , aku ngikut meraka ke kelasdeh hehe , trs dikelas malahketemu sama masRiyan . masRiyan pake baju putih gitu kan , nah bagian punggung bajunya masRiyan kan ada banyak tandatangan tuh , trs si Dian sama Nina ikutikut tandatangan tuh dibajunya masRiyan wkw trs aku disuruh tandatangan juga kan , disuruh tandatangan dibagian depan bajunya masriyan wkw katanya spesial bgt aku didepan , didadanya dia haha :P trs dia maksa aku gitu , aku blg gamau haha trs masa' dia bilang gini "namanya rara tu uda ada didalem hatiku" wkwk aaaa itu anak gombal sekaliiiiiii :) terus kan aku Dian Nina Puti balik ke ruang ketrampilan tuh , trs mereka ngerjain tugas mbatik itu . lha akunya gimana ? terus akhirnya aku nimbrungdeh tuh ke meja pojok belakang ke tmptnya Rangga Angga Wawan Ardi Hary Rohmad . aku duduk disebelahnya Rohmad , depanku Wawan Angga Rangga Hary sama Ardi , kita disitu ngomongin ttg tawuran gitu wkwk apakah penyebab tawuran ? siapa saja yang sering tawuran ? dan blablabla yaa kita cerita teruuuuus . abis itu buguru ngomong "kembali ke tempat duduk masingmasing" yaa aku terpaksa pindah ketempatku huhu :'( aku disuruh nambahin itu polapola di kain batik jumputan itu huhu males banget aaaaaaaa zz . trs kan aku kelaparan kan tuh , nunggu bel istirahat lama banget tuh , eh akhirnya bel juga .


terus jajan kan tuh akunyaa , terus aku duduk duduk terus ngomong ngomong sama tementemen dan yaa gitugitu ajaaa .
terus bel masuk , pelajaran matematika


Matematika : pelajarannya buBambang . pelajarannya skg tentang gradien garis . waaaw garagara kemaren sabtu aku gamasuk , aku jadi ga ngedong blaaass sama pelajarannya itu zz . yaa terus dijelasin gitu , yaa akhirnya aku lumayan ngedong , terus dikasih soal , terus dikerjain , terus dikasih soal lagi , kerjain lagi yaa gitugitu aja . terus aku juga ngantuk bgt kan waktu itu , mataku tu gakuat gitu kan yaampun ckck terus aku berharap gek cepet pulang gitu terus akhirnya bel ganti pelajaran bunyi .


abis itu kita ganti pelajaran ipa


IPA : kita disuruh ngerjain lks lagi huhu :'( padahal belom diajarin materinya :'( terus kelas tu ruamenya masyaAllah ckck . terus aku sama Dian ngomong ngomong gajelas gitu wkw si Nina Dipta Puti Dini ngomongin apa tu gatau pokoknya mereka ketawa ketawa gitu . si Rohmad maen gitar , si Rangga mukul mukul meja , si Arifin narinari gajels gitu , si Uli Ifa dan anak anak cowok such as Angga Ardi Hary Wawan pada ngobrol bareng haha dan blablabla pokoknya pada punya kegiatan semua deh dan kita semua samasama ngobrol terus yg bikin kita diem itu , ada topinya Rangga cemantel di kipas angin , wkw dan cuma garagara itu kita smua pada diem dan memperhatikan kipas angin itu . yauda pokoknya kita rame bgt lah waktu itu haha sikasik :P trs buBekti masuk , dan memberikan penjelasan ke kita smua ttg materi itu .


terus akhirnya pulang deh . senengnyaaa--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar