Selasa, Oktober 19, 2010

maafin aku ya :) part 2

terus akhirnya aku dijemput , pulang gitu kan . terus sampe rumah smsan tuh sama MasRiyan tp cuma bentar , soalnya aku mau bobok . terus abis aku abngun dr tidur siangku , aku smsan sm masriyan , dan akhirnya ngomongin yg td diskola itu . terus aku minta maaf , eh dia juga minta maaf . terus aku bilang "aku yg salah" dia juga bilang gitu , aku bilang gitu lagi dia juga bilang gitu . terus dia blg "uda to gausa ngeyel" aku bilang "aku ga ngeyel kok" dia cuma jwb "ya" terus aku blg "waa marah" dan blablablaa . dia bilang kalo aku tu ngotot minta maaf tapi aku tu kayak ganiat minta maaf gitu , gaaada usaha gitu . yaa terus akhirnya ngomong ngomong gitu kan , menyelesaikan masalah gitu :p , njuk akhirnya damai :D aaaa aku sayang banget sama dia huhu . terus dia nasehatin aku ginigitu wkwk aku tu suka e di nasehatin dia tuh , mesti katakatanya tu sosweet gitu e wkwk-- yaa abis damai itu, kita tetep smsan gitu :O sampe jam stgh 11an kalo ga salah terus aku pamit tuh sama dia , soalnya aku uda nagntuk , mau bobok gitu . terus dia blg dia sayang aku , aku juga bilang aku sayang dia haha yauda , terus aku bobokdeh :D

~happy ending~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar