Minggu, Oktober 17, 2010

Sabtu 16 10 10

jam setengah 7 lebih , uda sampe diskolaaa :o skola pake sragam pramuka zz-- datenganya barengan sama Dian teruuuus masuk ke ruang XII terus narok tas , ambil 3buku , terus ngajak rohmad sama rangga ke kantin . yauda akhirnya ke kantin , disitu sambil blajar . yaaah rajin banget yaa aku belajar pagi pagi di kantin , iyalaah ulangan IPS gimana aku ga rajin ? 3mata pelajaran jadi satu ah zz mana gabisa smuanya lagi , payah aku-_- dari SD sampe SMP tu yang mananya IPS sejarah geo ekonomi gaperna mudeng . dikelas sih merhatiin yaa , tapi ngantuk habis itu , yaa jadinya gaperna mudeng lagian aku juga ga begitu tertarik sih . teruuus , di kantin gitu , rohmad sama rangga sama aku ketawaketawa gitu cerita ttg naek motor dirumah angga . dadi yoo ra konsen ckck teruuus dateng tu si hary , my son wkwk terus jadi malah tambah ketawa terus , njuk dateng deh sepupuku sama tanteku , si dini sama dian . dilanjutkan dg kedatangan angga daaaaaan omku , si wawan . dan akhirnya dilanjutkan lagi dg datangnya adek dr Dian , si Reinaldi kalo ga salah namanyaa--" . teruus kita kita pada ketawa teruuus , diceritain crtnya angga rangga rohmad wawan . terusterus si adeknya Dian , Reinaldi itu , dia tu daritadi bolak balik sana sini , dr kantin ke toilet , ke kantin lagi , keruang XIII , pokoknya bolak balik gitu , terus abis dr toilet dia blg gini ke aku "eh mbak Rara mbak Rara" aku "ha ?" dia "dapet salam lho mbak dr masRiyan" aku "oh yaa . salam balik yaaa . sana salamin ke dia" terus diaa mau balik tu ke toilet , trs dia blg ah masriyannya uda gaada mbak . terus adeknya itu aku kacangin gitu haha tementemenku jugaaa , termasuk si Dian , kakaknya si adek ckck . yaudaaa , aku sma tementemen nglanjutin cerita gitu . aku sama diandini cuma dengerin anak cowok cerita dan ketawa aja . teruuus aku jg sempet ngafalin ttg sejarah gitu , masuk sih tapi cuma dikit . geo aku pelajarin juga tu kan , eeeh gamasuk masuk cobak huhu :'( terus akhirnya bel masuk tu bunyi-.- oh tidaak ckck . masuk ruangan kan tuh , anakanak pada narok tasnya dibelakang , oke aku ikutikutan haha iyalah , kalo ngga , bisa dimarahin aku sama pengawasnya ntar_- teruuus kita yg ada di ruangan XII nunggu pengawasnya dateng , daaaan waktu aku melihat ke belakang , pengawasnya adalaaaaaaaaaaaaaaaah ...... Bu Yurin dan satunya lagi gatau siapa namanyaa . o o o degdegan boss-_- terus yaa dimulaideh tuh ujiannya , berawal dari mengisi nama , ruangan , nomer ujian , pelajaran , hari dan tanggal , dan kelas . aku buka tuh soal ulangannya , dari nomer 1-15 soal geo , 16-30 soal sejarah , 31-45 ekonomi . dan essay 46-47 geo , 48-49 sejarah , 50 ekonomi . aku kerjain deh tu soalnya , dr nomer 1-30 banyaaaak bgt yg ga aku jawab , aku bunderin gitu zz . 31-45 aku jawab smua haha :D iyalah , kan malemnya aku cuma bljr eko-_- terus essay 48-50 aku jawab tuh , soalnya gampang . nah 46-47 ga aku jawab eh susah yaampun-,- terus kan terus aku uda nyerah tuh , akhirnya aku tidur tuh karna yaa waktunya masih lama gitu haha-_- tapi emaneman juga sih ga make waktunya itu . yauda akhirnya aku memilih buat bobok . aku mimpi~ :o lagi bagus tuh mimpinya , eh aku dibanguni adek kelasku og piye ? dia blg gini "mbak mbak , kok banyak bgt e yg ga diisi ?" aku "haha yoben to-,- angel je" haha gapapalah , dia kan adekku gitu :P aku liat jam , pukul 8.20 ! oh aku kaget duduk :O langsung aku silang indah gituu-- essaynya aku juga ngawur yg geo , apaadanya lah yang lewat di otakku . terus kan terus , aku capek mikir tuh yaa , eh eh bu Yurin bikin ga capek lagi :o soalnya kelasnya rame gitu cuma karna kejujuran haha kita pd tepuk tangan gitu sama ketawa . yaudaaa, akhirnya uda jam 8.45 , aku kumpul deh tuh soalnya , keluar kelas ketemu dianninaputidini . yaa maen gitu sebentar , terus aku dijemput .

terus jaaam 3 tu aku ada LIA gitu . terus ketemu temenku , ketemu Icak<3 sama mbakDewi :D terus aku ditemenin mbakDewi ke kantin cuma buat beli permen haha-- terus bel bunyi , masuk deh :o terus ditanyain guruku kenapa ga masuk kemaren , aku bilang aku ketiduran haha-- terus pelajaran gitu , yaa dengerin gurunya sambil smsan wkwk ampundaaah :o trs dikasih tugas , sekelompok sama mbakSyifaa :D tugasnya baca cerita , trs disuruh ceritain ddpn tementemen daaaan disuruhbuat pertanyaan . trs kan aku baca tu yaa cerita yg jd bagianku , terus ada beberapa kata yg ga aku ketahuiin artinya . terus aku liat kan tuh si risang bawa alfalink , yaa aku pinjem ajadeh tuh , tapi aku gabisa pake alfalinknya si risang yaa aku kan ndesit gitu-,- terus aku duduk deh tu disebelahnya risang dan aku nyuruh dia cari kata yg ga aku ketahuiin di alfalink . aku bilang "eh tlg cariin artinya ridge" risang"ha ? ridge ? gimana tulisannya ?" aku nunjukin deh tu bukunya tp cm bentar cuma sedetik#lebay, aku"gini" trs aku liat dia ngetik gitu kan di alfalinknya , dia baru nulis"rigd" aku blg "pake e tuh" dia "ha ? gini ?" smbl nunjukin alfalink, dg tulisan "riged" . aku "itu e nya diblkg" rsg"ha ? kok jadi rigede e ?" terus dia ketawa , aku ikut ketawa . ah pokoknya bisa ketawa cekakaan deh yaampun , terus diliatin tementemen-_- terus yaa akhirnya cerita gitu ddpn tmntmn , ngasi pertanyaan . terus ga kerasa uda bel lagi , waktunya pulang ;o terus sholat di LIA sm tementemen , terus pulang :) terus mandi , terus sholat maghrib , terus nonton tv , terus online fb , mau smsan tapi pending huhu . yaudadeee , terus aku tetep online tuh . eeh masriyan dateng :D yaa chattingan gitu , terus akhirnya aku pamit mau bobok , daaaaaaan yaa aku bobok haha terusterus dapet 5sms dr masriyan haha :O isinya yoo sosweet piye ngono :P wkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar