Senin, November 29, 2010

Thanks :')

Sekarang tanggal 29 ,
yap , sekarang , setiap hari ini , harusnya , aku seneng , seneng seharian :')
Mauku hari ini aku seneng , setiap tanggal 29 .
Tapi , mauku ga terwujud di kenyataan :')
Sebenernya , apa sih susahnya buat seneng hari ini ? Aku cuma minta setiap tanggal 29 aku pengen seneng :')
Sebulan lalu , aku punya masalah , daan waktu itu tepat tanggal 29 , aku benerbener sedih :')
Dua bulan lalu , aku sedih juga , tapi gatau karna apa , yaa aku lupa :')
Tiga Empat Lima bulan lalu , mungkin aku sedih juga , yaa aku lupa juga . Kayaknya iyadeh aku sedih juga , tapi lupa karna apa .
Tapi Enam bulan lalu , aku seneng , berawal dari pagi dan di akhiri dengan malam yang mungkin selalu aku inget HAHA :')
Soalnya malem itu , ada yang ngejedor jedor aku :'o haha yaa begitulah :')
Berawal dari hari itu , aku jadi pengen setiap tanggal 29 , aku pengen tu seharian seneeeeng terus :')
Sebenernya , pagi ini aku uda cukup seneng sih selama diskola haha :')
Dibikin seneng sama DianNinaPutiDini sama tementemen yg laen :')
Terus yang tadi dikelas yang nyindir nyindir buNing garagara dia maenan hape haha :')
Terus yang tadi dikelas protes sama buNing haha :')
Terus yang tadi dikelas malah bca novel fantasi bukannya dengerin guru haha :')
Terus yang tadi dikelas malah ngantuk gitu diterangin guru :')
Terus yang tadi pulang sekolah dimobil ada eyang , tante , sama bude kumpul gitu haha :')
Terus yang hari ini aku bisa sabar banget waktu ada yang nyebelin :')
Terus yang tadi waktu les matematika gatau kenapa aku dengan senang hati ngerjain soal gitu padahal biasanya males haha --> biasa kan anak muda--
Dan blablablaaaaaaaaa :')
Pokoknya seneng banget hari ini :')
Hari ini , hampiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir aja perfect :')
Sebelom kamu sedikit menghancurin sedikit hatiku :')
Waktu kamu ngomong itu ke aku lewat sms , wuh haha aku mau nangis cobaaaak , ga ngira kamu mau ngomong kayak gitu :')
Dan akupun shock sakpolpole :')
Kalo aku boleh jujur , aku gasuka kamu ngomong gitu :')
Yaa mungkin kamu cuma bercanda gitu yaa sama aku , tapi aku gasuka kalo kamu bercandanya kayak gitu :')
Itu uda jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh nglewati batas bercandamu .
Serius aku beneran gasuka kamu ngomong gitu :')
Setelah kamu ngomong itu , moodku jadi berubah .
Yang tadinya aku niat banget buat smsan sama kamu , ngalakuin aktifitas lah pokoknya
Jadi males banget
Tau ga garagara siapa ?
Garagara kamu :'(
Kamu kan gatau kalo aku pengen nangis , gamood dan blablablaa

Rabu, November 24, 2010

wow

Awalnya aku mau ngasih tau kamu apa yang barusan terjadi sama aku.
Tapi waktu aku mau cerita ke kamu,
Kamu tiba-tiba ngomong beberapa kalimat
Dan WOW itu sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bikin aku ngga suka kamu ngomong gitu.
Terus perasaanku uda terlanjur agak gaenak gitu karna kamu ngomong itu,
Dan akhirnya aku ngga jadi cerita ke kamu deh apa yang tadi terjadi sama aku.
Akhirnya aku mengurung niatku Karna aku berpikir untuk apa aku cerita?
Daaan akupun tertawa dalam hati dan tersenyum --> GaWarazzz

Selasa, November 23, 2010

23112010

Hallooooooooooooooooooooooooooooo :D
uda lama yaa gue ga ngpost #ih sowhat amat deh-,-

Hari ini hari apa ? Oya Selasa ya ? Oya oke :O
Hari Selasa , seperti biasa tu ya kegiatan pagipagi tu bangun tidur gitu , yaa sama seperti biasanya gada yg berubah . yaa singkat aja gue pengen cepet cepet deh gitu ya nyritainnya .
Jadi aku uda sampe skola tuh, masuk gitu duduk di bangku baris kedua then aku piket njuk ngsi buku kemajuan kelas itu yang hampir lecek dan usang itu yaa terus nunggu tementemen yg dtg gitu , eh liat msryn deh tu dan saling senyum gitu lah pokoknya yaa--" terus sempet ngomongin orang juga pagi itu sama DianPutiNina wkw ngomongin ini itu. teruuuuuuuuuus bel masuk kan , tadarus gitu , terus pljrn TIK ternyata ada ulangan gitu lah malesi bgt yaa gue belajar cuma bentar gitu ga masuk masuk ke otak wkw terus waktu ulangan yaa jwb apadanya setau gue yang penting gue jawab entah skornya berapa wkw . teruuuuuus aku masuk ke lab komputer brg DianBela nyusul si NinaDiniPuti daaaaan akuDianBela cari komputer yg baru itu biar makenya enak wkw-_-" terus aku buka excel tuh , yaa itu masi ulangan gitu jadinya yaa ulangan praktek gitu deh . Kan dilab tu gaada guru tuh yaaa , teruuus berhubung waktu itu aku lupa beberapa cara ttg mengoperasikan excel , maksudku yg teks teks yg dibikin gini gitu lah rata tengah lah ini itu , kan gue lupa gitu yaa , nah beruntungnya gue waktu itu lg gada guru jadi yaa aku tanya tu ke Nina wkw eh dai gatau deh--" yauda akhirnya aku ngerjain sendiri gitu , ngutak atik gajelas gitudeh pokoknya tp yaa tetep jadi kok wkw :P teruuuus pljrn ipa kan tuh , si Puti sakit tu muah gitu sama pusing yauda aku anter ke uks tu terus balik lg ke kelas . Istrahat aku jajan , eh ngapain ya waktu istirahat tu ? eem belajar deng aku samabil ngmg sm tmntmn , bljr mtk soalnya ada ulgn gitu-- belajar sm DianDini haha teruus bel masuk gurunya dtg dan ulangan gitu trs selesai kan tuh ke perpus disrh sm gurunya7ganti pljrn ips sejarah kita rame bgtttt gitu yaa sprt biasa terus bel lagi ganti pljrn ips ekonomi terus bel pulang . trs aku plg kan tu smpe rmh , makan tu, hapeku sepi bgt gaada yg sms tu-- trs kan bm yah makanya aku bobok tu abis itu , trs dibangunin suru brgkt les yauda les gitu dr jam 4 smp jam6 dan guuue blm mandi . sampe rumah tuuuu jam brp ya td eem lupa pokoknya mandi jam 7lbh gitu yauda gitu aja-- ah bm bgt aku skg yaAllah--"

Rabu, November 17, 2010

Thursday , November 18

18 NOVEMBER 2010

Happy Birthday to my Mom , Novita Dewi :)
I Love You So Much :D
maap ya Ma , aku gabisa kasih apaapa--"
:D

Oyaa , selain hari ini hari lahirnya mamaku . Disekolah ada penyembelihan hewan qurban :O terus terus kan gaada pelajaran gitu yaa , jadinya aku punya ide untuk bawa Canonkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :* ah lopeeeeeeeek myCanon deh :*:* teruuuuus tadi kan diskolah gitu tu dateng tuh yaa , masuk kelas tuh masih sepiiii banget padahal uda jam stgh 7 lebih ckck . yaudade tuh nunggu tementemen dateng kaaan , terus aku nunggu NinaPutiDianDini , daaaaaan akhirnya merek dateng jugaaa :) si DianDini dateng ngaret ckck terus terus si DianDini kan mau makan tuh , yaa aku ikut aja tu mereka ke tempat buSum terus aku juga ikut makan deh disitu bareng DianDini , teruuus kita ngobrol ngobrol disitu . dengerin ceritanya Dian , dan blablabla haha . terusteruuuus akuDianDini nyariin Puti , tapi ga ketemu temu padahal kita uda keliling skola gituuu . terusterus kan akhirnya  Puti ketemu jugak tuh di lapangan bultang , terus kitakita pada liatin sapi haha :o kacian capinya mau dibeleh :'( telustelus maca' capinya ngliatin Dian teluuus ? nah aku bilang tama Dian "eh DianDian itu sapinya ngliatin kamu terus , naksir tuh" terus dian sama aku ketawa gitu wkw . nah Dini juga ketawa , tapi karna apaaaaa gitu aku gatau , lupadeng bukan gatau :o nah waktu kita ngliatin sapi itu , si Peppy ,  The Daughter of Dian , ketok nggumun banget ro sapi ki haha masyaAllah--" terusterus aku DianDini pergi ke kelas , maenan disitu haha :o abis itu kan keluar lagi , nyari nina sama puti , ternyata mereka lagi di lap. bultang , yauda kita disitu deh sambil ngliatin sapi . nah terus kan itu acara penyembelihannya uda mau dimulai , nah terus aku ngajak siDian sama Dini ke kelas utk nemenin aku ambil kamera . trs abis dr kelas , kita ke lap. bultang lagi , terus kan Fia , The Enemy of MasRyn --> Kidding , just a silly story , ngliat aku bawa kamera :o terus Fia tak ajukin tu jadi fotograferku wkw tak sewa deh tu anak :P abis itu dia motomoto gitu haha , tertarik liat fotonya ? cari aja di fbku haha :D teyuuuuuuuuuuuus hasil jepretannya juga bagus lhoo :) thanks To Clara Pontifisia S. :* abis itu abis itu yaa si sapi disembelih deh uhuhu kacian :o terus si Fia tetep moto moot kita gitu wkw yang difoto banyak kok , yang jadi modelnya Fia maksudku , ada aku masRyn masGalih Ary Echa Kadek mas Bngun Dian Dini Nina Puti Bella mbakVina Sharon Bella mbakPrima dsb haha :o terusterus kan aku ke kelas tu yaa , ambil tas karna waktunya pulang , nah aku tu blm sms mamaku aku mau plg jam brp , terus waktu keluar kelas , masRyn larilari dia blg mamaku telfon dia , jadi aku srh bawain hapenya gitu deh--" terus kan aku kluar sekolah tu yaa , eh uda ada mobilku stand by didepan skola aduduh--" yauda aku bilang ke mama buat tunggu bentar karna hapenya masRyn aku bawa , yauda aku masuk ntipin hape ke sharon sama ketemu mbak Sukma mbakBevi dan mbakAlfi yang lg difoto ama sharon , terus mbakSukma minta ajarin cara ngfokusin foto gitu :o tp akunya uda mau dijemput jadinya gajadi hehe :Pterus yauda aku pulang gitu daaaaan ngliat hasil jepretannya tementemenku pake kameraku . Oya , hampir ketinggalan , si Sharon td juga motomoto aku dsb gitu pake kamera ku haha , tak sewa jd fotografer dia :P thanks To Sharon Sesita Frinces

Senin, November 15, 2010

M(a)y Day on Monday, November 15

Mayday ? Gaada hubungannya blaaaaaaaaasss sama ceritaku-.-
Tadinya aku mau kasih title "My Day" tapi gatau aja ya iseng gitu , aku jadiin "Mayday" :D
So , Let's Begin :O

Sekarang tanggalllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll ??????? 15 November 2010
Oke , aku mau cerita hari ini aku ngapain aja :)
Bangun tidur baru inget kalo disuruh puasa Arafah hari ini wkw terus bilang mama kalo aku mau puasa , eh ternyata dibolehin :O yaudade tuh akhirnya aku puasa . Terus yaa bangun tidur kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi habis mandi ku tolong ibu membersihkan tempat tidurku (?) HAHA :O Abis bangun tidur tu aku liat hapeku , terus aku smsmasriyan haha nyapa gitu :P
Terus kan aku berangkat tuh ke skola , dieeeeeeeem aja dimobil tuh haha emang biasa diem gitu sih--" terus aku smsan lhoo sama masRyn hehe :P terus akhirnya sampe deh diskola :D masuk ke kelas gitu kan , eh kursi yang biasa aku pake belom dipake orang :D aciiiikaciiiiik \=D/ terus aku duduk deh disitu , dibelakangku tempat duduknya si NinaDini , sepasang soulmateeekk itu wkw . Si DianBela duduk dibelakang huhu :'( didepanku ada my Little Papah , si Dipta itu :D teyuuuuuuuuus aku kan sekertaris gitu kan yaa , makanya aku jadi tanggungjawab buat buku kemajuan kelas & setiap pagi aku haruus ngisi absen itu-- hh males banget deh sumpah . Karna aku mengabdi pada RUDAL , mangkanya aku rajin ngisi absen itu walopun kadangkadang males&aku telantarin wkw . Yap karna aku mengabdi itu , tadi aku sama NinaDian nunggu tementemen yang belom pada dateng , sekalian ngrumpeeeek gitu :D Teruuuus tementemen datang silih berganti , absennya jadi uda lengkap hari itu . Tapi , si Keta nih belom masuk skola :( padahal waktu kemaren , uda agak lama sih yaa , keadaannya uda mulai membaik dari sakitnya , tapi belom masuk juga . Kita , smua anak 8d berdoa biar Keta cepet masuk skola :D Get Well Soon ya Ketaa :) Teruuuus waktu Bel masuk , aku kan masuk ke kelas tu yaa , terus tau ga sih loe apa yang gue liaaat ? Tasnya si Wawan , my Best Uncle #gue tau ini bohong banget! Ada dibangku sebelah bangkuku , owowowowowowowowowowowowowowoow . Pertamanya sih aku ga ngeh ya itu tasnya si Wawan , karna aku mikir kalo si Puti(temen sebangkuku) ganti tas . Elaaah ternyata itu tasnya om Wawan :o terus aku keluar kelas cari Wawan kan , trs ketemu deh diluar kelas dan aku tanya "kamu duduk disebelahku o?" wawan "yoo dipindahke wae" trs aku sama wawan masuk deh tu ke kelas , waktu mau balik ke kelas , ketemu sama masriyan :D yaudade senyum gitu akunya hehe :$ daaan aku seneng banget waktu dia bales senyumku :o why ? karna paginya itu sikap kita berdua aneh haha gamasuk akal banget ya alasanku--" yaa intinya aku seneng kalo dia senyum sama aku :) terus kan aku masuk kelas tuh , si Wawan akhirnya duduk sama my Big Son , si Hary a.k.a Pangeran Aliezt (baca:alis) terusnya aku duduk sendiriaaaaaaaaaaan :'( si Putinya duduk dibelakang sama si Nisa . teruuus si Rangga , my .. eem apa yaa ? Rangga tu siapa ku yaah ? Sepupu bukan yaa ? aku lupa--" yaah pokoknya dia temenku deh :D akhirnya duduk deh tu sama Rangga wkw pertamanya aku kira dia gamau duduk sama aku , karna aku kan cewek gitu yaa , trs eh dia mau haha yowes :D abis itu gurunya ga dateng dateng tuh , yaa dikelas akhirnya pada rame smuuuuuaaa HAHA enak lho rame tu-- :3 terus ditengah keramean kita itu , guru bahasa inggris kita , si Ms. Panca Dewi dateng daaaaaaaaaaan dia nyuruh yang pada piket buat piket , karna kelas kita kotor banget haha maklum yaah 8d :P terus kita mulai tuh pelajaran , Ms. Panca jelasiiiiiiiiiiiiin gitu deh , terus kan aku sama Rangga ki malah ngoceh terus wkw tapi ngocehnya pelanpelan m ngomongin ini itu :D abis itu si Angga , my Cuteeeeeeeeeeeeeeeek Friend manggil aku gitu & aku refleks langsung ngadep ke dia , dia ngomong apa gituuu akunya ga denger karna jarak kursinya tu jauh . Dan loe tau apa yg terjadi sama gue ??? Gue ditunjuk Ms. Panca ! ehehehohmyGod , gue kaget beuuuuuuuuuuuuudzzz dah wkw terus deh lagi , gue ngomong tu sama Rangga , gue lagi yagn ditunjuk , teruuuws gue ngomong sama Dini pdhl itu juga ngomong cuma jelasin tulisan yg Ms. Panca tulis , dan GUE ditunjuk lagi deh zz Yampon-- terus waktu bel ke2 , tanda pljrn bhs inggris abis , aku sama rangga bersoraksorakbergembira gitu haha ngga deng , cuma seneng meng dimpet . Terus pelajran ke2 bahasa jawa jam ke3 , my Beloved Mom , MamaNing dateng wkw dateng tu tiba tiba kita suruh ngerjain gladhi cobak-- dan itu ulangan zz dan gue ngerjainnya tergesagesa banget o o o dan loe loe tau gue dapet berapa nilainya ? haha kalo loe tau , ntar loe iri sama gueeeh :P jangan kaget yaaa , nilainya 5,3 :D WTH aku gaperna dpt nilai bagus kalo bahasa jawa tu HAHA . terus bel ke4 tuh , dan bel istirahat , pelajaran selesai :) istirahat aku maen sama masRyn sama DiniNinaDianPuti dan anakanak cowok sebangsa Rangga, Hary , Angga , Wawan dsb . Pokoknya tadi aku seneng bgt waktu istirahat :') terus tadi juga maen ciprat cipratan aer sama masriyan awawaaw seneng :') Terus masuk kelas tuh , bel lagi , tapi aku sm temntemenku itu masih diluar haha karna gurunya blm dateng sih :P trs mamaNing dtg , nyuruh kita masuk . yauda masuk kan tuh , dikelas rame banget . akuDianNinaDini ceritacerita gituuuuu haha ngomongin adek kelas yg berani berani itu sm kakak kelas-- jak gelot tenan e kae ki cah kelas 7ne zz teruuuuuuuuuuus buBekti dateng , dan dia jelasin pelajrannya gitu . terus bel pulang dan pulang deh :D sebelom dijemput , aku maen bentar sama masRyn sama Sharon Dini wkw dan aku masRyn Sharon tu nakalin Dini gitu deeeh haha lucu deh td tu pokoknyaa :')

Minggu, November 14, 2010

Nightmare

Semalem gue mimpi . wtf mimpinya gaenak banget--
mimpi buruuuuuuk meeeeen ! BA-BI !
Mimpinya tuh gue dipanggil sama guru BK , gue diceramahin ini itu blablablabla nananana
Gue yang dengerin tu guru ngoceh , shock banget-_- POOR ME !
Gue sempet ga trima juga tuh guru ngomong gitu ke gue . Ngomongnya juga langsung ngoceh aja , ga mikir perasaan guweeeh zz
Singkatnya gitu , gue gatau lanjutannya gimana , lupak--

why ?

kenapa aku males buat belajar ?????

Kamis, November 11, 2010

otakku penuh dg ini part II

Mau download mozilla lagi ah
caranya gimana ya ?
aku atuuut e nek salah tu--"

Kakakku lagi sensi--
ga boleh deketdeket zz

Yes hari ini les LIA :D
waiting for long time haha :O

MasRiyan sms , "putriku yang cantik , selamat tidur yaa"
ow ow oww owww wkw :P

Hari ini hari Jumat ,
tanggal 12-11-10 aduuuuuuuuuuuuuuh bagus banget deh angkanyaa :*

Oya , skg aku bingung bgt mau nulis apaan--

Semoga downloadnya berhasil deh Amin !

Aku skg kelaparan :O
pengen makan apayaa ?

Ih lama banget nih downloadnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa--
nyampek lumuten nih aku ntar wkwk

Tadi masRiyan maen basket kan tuh , trs dia lepas baju batiknya , terus dititpin ke aku cobak ???? emang aku babu apaa ?-- tapi aku suka dititpin baju haha-- keingetan watu kemah deh jadinya :o
masRiyan tadi juga maennya bagus kok hahazz

Tadi masRyn sama aku nyari duit 1000 yg jatoh :D

Weh aku ki ngomong og ra penting bgt sih yaa?

Eh iya , Puti hari ini sakit :O
terus hari ini kan ada senam gitu , akunya ga ikut senam , soalnya nemenin Puti di UKS HAHA . maunya sih emg gaikut senam , masalahnya aku pake baju batik , takut kena marah buDina wkw :P terus waktu diUKS ketemu deh sama mbakIra,mbakSukma,mbakNorma&mbak satu lagi siapa namanya gatau deh-_- mbakIranya sakit , mbakSukmanya nemenin WAAAAAW co cweet :')) terus tibatiba mbakYessy dateng dan langsung jatoh ke lantai UKS , serentak aku dan mbakIra,mbakSukma, &mbakNorma kaget . Dan mbakYessy bilangkalo dia sakit gitcyuuuu , trs kan mbakYessy mbakIra , mbakSukma , mbakNorma kan pada ngomong2 gitu kan , nah akunya tu diem ajaa-- Putinya bobok :O eh eh ga lama kemudian , mbakUlfa,mbakBevi,mbakFarnita,mbakAlfi dateng keUKS mau nengok mbakYessy . Dan UKS itu jadi rame banget wkw asikasik <3 . terusteruuuus mbakIra,mbakSukma,mbakYessy,mbakUlfa,mbakBevi,mbakFarnita,mbakAlfi,dan aku ngobrolngobrol gitu sambil duduk dilantai haha cekakan gitulah yaampun--" suaranya pd keras keras kok wkw asik banget deh tadi tu ngrumpinya haha :D trs lagi asikasiknya kan tuh , tibatiba bubar garagara ada buIs . wahes nyebaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii-____--

otakku penuh dg ini

Hahahahahahahahahhahahahahahaha
iyadeh sana gapapa kok :) kamu maunya begitu kan ?
aku seneng kok nek kamu seneng :D

haha yaa WALAU#inget katakata adekkelas--" itu menyakitkan bagi kamu :P
Dan itu uda berlalu lalu lalu lalu dan lalu dan aku gamau ngulangin lagi :D
aku maunya bahagia kokzzz

Apakah aku merasa ?
Tidak , karna aku ga kegeeran :P

Apakah aku peduli ?
Iyaaa :P karna aku butuh :)

Apakah aku sayang orang yg prnah kenal sama aku ?
Ho'o . ngopo ? ra trimo ? ameh gelot po pie ?--

Apakah kamu ga peduli aku dan ga sayang aku ?
WTV , itu kan terserah elo yaa wkw

Apakah gue kangen mereka ?
Banget lah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Kok gamau senyum kenapa e ?
Takut dosa po pie ?
wkw senyum tu ibadah kalik pak buk mbak mas tan om neng bang adinda kakanda dek

Woh sekarang sombing banget e yaampun--
padahal dulu kan sering banget sharing sama aku :o eh nggadeng , aku yg sharing og wkwk dia hanya membantu dg mendengarkan daaaaaaaaaaaaaaaan memberi saran :D
tapi sekarang ? TIDAK ! POOR ME :P

He Doesn't Even Care

He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
He Doesn't Even Care with what i feel
And It's Enough For Me !!

Pengen ke Surgaa :)

Ini ga penting banget kok yaa-- haha cuma pengen ngposting ajaa deh :P

Jadi tu kan aku smsan tuh sama masRiyan , aku bilang gini :
Rr : "aku tu emang harus sabar ya jadi orang ?--""
Ryn : "lha emang kenapa ?"
Rr : "yaa aku tu emang harus sabar kan ya kalo jadi orang tu ?--" yaAllah tapi sabar juga ada batesnya yaa :("
Ryn : "eh kenapa ? ada masalah lg ? cerita ya :)"
Rr : "nggada ih :) aku kan cuma tanya ajaa--" yaAllah , pengen deh tu ya rasanya aku tu pergi ketempat yg bisa bikin tenang :o dimana ya ?"
Ryn : "iyaa , tapi apa yg bikin km ngmg kyk gitu ? mau tau tempatnya ? dihatiku , kamu bisa tenang disini"
Rr : "gaada : haha kamu tuu ah :p oh aku tau dimana :o disurga ya yaaang , pasti bis tenaaaaaaaaang poooooooooooooooolll , mau aku haha--"
Ryn : "beneran lho :o haha eh kamu tu dihatiku aja :p kamu ngajak aku ya kalo ke surga . hehe aku juga kalik"

Minggu, November 07, 2010

Am I ..

Am I Mad ?
Am I Beautiful ?
Am I Stupid Girl ?
Am I Jerk like you ?
Am I Hypocritical ?
Am I Polite ?

We're different :D

Right isn't ?

Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish
Revenge Is ChildishRevenge Is Childish

Jumat, November 05, 2010

"aku sayang, aku setia"

HAHA seneng banget tauk denger kata itu :P YaAllah , yaampun wkw nggatau ya kenapa aku seneng banget dengernya , uda senyum senyum sendiri gitu deh akunya yaampun lebay :$ itutuh mas riyan yang ngomong gitu haha :O tadinya tu sedikit ada problem gitu sama masRiyan , terus kan diselesaiin tuh yaaa , aku bilang kalo aku bosen , dia juga bilang gitu , terus aku bilang "yes samasama bosen :) udahan aja yok haha" YaAllah jahat banget ya aku huhu--" terus dia bilang "haha yaudah bye" terus aku bilang "aku tau kok kamu tu bosen garagara aku :)" trs dia bales kan tuh smsku , katakatanya panjang gitu :o malews ah aku tulis disini , takut pamer wkw :P terus aku tu marah tuh , yaa ga marah deng , meng sebel doang gitu , kan dia ngotot buat udahan tuh yaa soalnya tadinya aku blg udahan aja gitu-_-ampunampun . terus aku blg "ih ! :'( aku gamau udahan kok ! kamu gamau nemenin aku ? gamau ?" dia blg "loh , tadi pacarku ngmg mau udahan :) aku mau kok , mau banget :)" aku blg ":( kan bercanda :'(" dia blg "jangan sad pacarku :* aku masih mau nemenin kamu kok :) aku sayang , aku setia :*" WHAT ?! apaan tuh ?:P haha seneng banget wooo denger kata itu hihi :D gapapa dong yaa aku seneng banget gini , lebay gini , kan dia baru pertama kali tuh bilang gini hehe :P uuu aku sayang dia :*

Kamis, November 04, 2010

hari ini biasa bangetzz

pagipagi tu dateng gitu , cari tempat duduk , terus akhirnya aku duduk dibawah kipas angin , terus berhubung Puti duduknya sama Uli , yaa finally duduk sendiri deh aku :B
terus kan bel gitu lah , tadarus , nyanyi Indonesia Raya , terus pelajaran ketrampilan tuh , dikasih penjelasan dikit sama gurunya , terus akhirnya kita keruang ketrampilan . ketrampilan hari ini tu mbatik lagi , mbatik tulis gitu zz males bgt sih--" yaa berhubung aku satu kelompok sama Hary Rohmad Rohis , jadi yaa 1kompor tu bareng mereka :) terus kan semuanya pada mbatik tuh yaa , nyanting gitu haha terus sambil ngomongngmong itu kita ngerjainnya . yaa biasa aja sih waktu nyanting tuh , cuma ngomong ngomong doang . terus nih , ada yg ga biasa :O diujung sana #halah lby--" kelompoknya Angga tu terjadi kehebohan , yaa gak jauh dari posisi kelompokku jadi aku bisa liat kehebohannya itu . kakinya dwi ketumpahan malam :O waw kan malamnya tu panas gitu yaa , wuh kalo kena kulit tu puanas banget ! dan itu gacuma dikakinya dwi , tapi ditangan juga . parahnya sih dikaki , karna banyak bgt yang tumpah dikaki , terus kita kan kaget gitu yaa si Dwi teriak gitu , terus dia nangis sambil blg "panas panas" teruuuuuuus kita kan penasaran ada apaa , ternyata dwi ketumpahan malam , terus kita kan pada liat tu kakinya dwi , yaampun ngeri bangetdeh kalo ngliat tuh ckck melepuh gitu yaampunkasian banget :O terusterus aku tanya tu sama Hary yg duduknya disblhku ,"eh garagara siapa e ?" hary"gatau" terus aku tanya tu sama beberapa orang garagara siapa and finally , aku tau garagara siapa :O yaa begitulah waktu ketrampilan tadi tu . terus istirahat akn tuh , yaajajan gitu . teruzzzzzzzzzzzz masuk , pelajaran mtk , ttg persamaan dan yaa begitulah , ngerjain soal gitu haha :P terus ipa kan tuh , Bu Bekti ga dateng dateng , yauda kita anakanak 8d pd maen keluar haha :O yaudalah biasa aja cumakeluar kelas doang , gitu aja kokz .
terus pulang akn tuh , ujan gitu akuuda dijemput , akrna aku mintanya jg pulang cepet , males lamalama diskola tuh terus ketemu masriyan kan tuh , terus kedepan gitu , aku blg aku uda dijemput&dia malah pgn nganterin aku sampe gerbang pdhl itu ujan deres gitu , yauda ujanujan deh tuh haha :O yap , sampe gerbang gue pamit tuh sama masriyan dan bye bye :O terus okedeh gue pulang . uda gitu doang , biasa aja kan ?-- eh adadeng yang gabiasa , masriyan sama aku ujanujan--a

ceritaku biasa banegt yaa ? aku mbuatnya ga menarik bgt
biarin ah sekalikali , hati juga lg ga nyaman nih

Rabu, November 03, 2010

untitled

BUAT ORANG ORANG YANG GA BIKIN AKU SENENG , ADA SALAM FUCK BUAT KAMU :P HEHE :$

:* MUUUWAHH MUUUUWWAAAH
IHATEYOUSOMUCH HEHE :* MMMMMMUUUUWAH