Selasa, November 23, 2010

23112010

Hallooooooooooooooooooooooooooooo :D
uda lama yaa gue ga ngpost #ih sowhat amat deh-,-

Hari ini hari apa ? Oya Selasa ya ? Oya oke :O
Hari Selasa , seperti biasa tu ya kegiatan pagipagi tu bangun tidur gitu , yaa sama seperti biasanya gada yg berubah . yaa singkat aja gue pengen cepet cepet deh gitu ya nyritainnya .
Jadi aku uda sampe skola tuh, masuk gitu duduk di bangku baris kedua then aku piket njuk ngsi buku kemajuan kelas itu yang hampir lecek dan usang itu yaa terus nunggu tementemen yg dtg gitu , eh liat msryn deh tu dan saling senyum gitu lah pokoknya yaa--" terus sempet ngomongin orang juga pagi itu sama DianPutiNina wkw ngomongin ini itu. teruuuuuuuuuus bel masuk kan , tadarus gitu , terus pljrn TIK ternyata ada ulangan gitu lah malesi bgt yaa gue belajar cuma bentar gitu ga masuk masuk ke otak wkw terus waktu ulangan yaa jwb apadanya setau gue yang penting gue jawab entah skornya berapa wkw . teruuuuuus aku masuk ke lab komputer brg DianBela nyusul si NinaDiniPuti daaaaan akuDianBela cari komputer yg baru itu biar makenya enak wkw-_-" terus aku buka excel tuh , yaa itu masi ulangan gitu jadinya yaa ulangan praktek gitu deh . Kan dilab tu gaada guru tuh yaaa , teruuus berhubung waktu itu aku lupa beberapa cara ttg mengoperasikan excel , maksudku yg teks teks yg dibikin gini gitu lah rata tengah lah ini itu , kan gue lupa gitu yaa , nah beruntungnya gue waktu itu lg gada guru jadi yaa aku tanya tu ke Nina wkw eh dai gatau deh--" yauda akhirnya aku ngerjain sendiri gitu , ngutak atik gajelas gitudeh pokoknya tp yaa tetep jadi kok wkw :P teruuuus pljrn ipa kan tuh , si Puti sakit tu muah gitu sama pusing yauda aku anter ke uks tu terus balik lg ke kelas . Istrahat aku jajan , eh ngapain ya waktu istirahat tu ? eem belajar deng aku samabil ngmg sm tmntmn , bljr mtk soalnya ada ulgn gitu-- belajar sm DianDini haha teruus bel masuk gurunya dtg dan ulangan gitu trs selesai kan tuh ke perpus disrh sm gurunya7ganti pljrn ips sejarah kita rame bgtttt gitu yaa sprt biasa terus bel lagi ganti pljrn ips ekonomi terus bel pulang . trs aku plg kan tu smpe rmh , makan tu, hapeku sepi bgt gaada yg sms tu-- trs kan bm yah makanya aku bobok tu abis itu , trs dibangunin suru brgkt les yauda les gitu dr jam 4 smp jam6 dan guuue blm mandi . sampe rumah tuuuu jam brp ya td eem lupa pokoknya mandi jam 7lbh gitu yauda gitu aja-- ah bm bgt aku skg yaAllah--"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar