Jumat, November 05, 2010

"aku sayang, aku setia"

HAHA seneng banget tauk denger kata itu :P YaAllah , yaampun wkw nggatau ya kenapa aku seneng banget dengernya , uda senyum senyum sendiri gitu deh akunya yaampun lebay :$ itutuh mas riyan yang ngomong gitu haha :O tadinya tu sedikit ada problem gitu sama masRiyan , terus kan diselesaiin tuh yaaa , aku bilang kalo aku bosen , dia juga bilang gitu , terus aku bilang "yes samasama bosen :) udahan aja yok haha" YaAllah jahat banget ya aku huhu--" terus dia bilang "haha yaudah bye" terus aku bilang "aku tau kok kamu tu bosen garagara aku :)" trs dia bales kan tuh smsku , katakatanya panjang gitu :o malews ah aku tulis disini , takut pamer wkw :P terus aku tu marah tuh , yaa ga marah deng , meng sebel doang gitu , kan dia ngotot buat udahan tuh yaa soalnya tadinya aku blg udahan aja gitu-_-ampunampun . terus aku blg "ih ! :'( aku gamau udahan kok ! kamu gamau nemenin aku ? gamau ?" dia blg "loh , tadi pacarku ngmg mau udahan :) aku mau kok , mau banget :)" aku blg ":( kan bercanda :'(" dia blg "jangan sad pacarku :* aku masih mau nemenin kamu kok :) aku sayang , aku setia :*" WHAT ?! apaan tuh ?:P haha seneng banget wooo denger kata itu hihi :D gapapa dong yaa aku seneng banget gini , lebay gini , kan dia baru pertama kali tuh bilang gini hehe :P uuu aku sayang dia :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar