Kamis, November 04, 2010

hari ini biasa bangetzz

pagipagi tu dateng gitu , cari tempat duduk , terus akhirnya aku duduk dibawah kipas angin , terus berhubung Puti duduknya sama Uli , yaa finally duduk sendiri deh aku :B
terus kan bel gitu lah , tadarus , nyanyi Indonesia Raya , terus pelajaran ketrampilan tuh , dikasih penjelasan dikit sama gurunya , terus akhirnya kita keruang ketrampilan . ketrampilan hari ini tu mbatik lagi , mbatik tulis gitu zz males bgt sih--" yaa berhubung aku satu kelompok sama Hary Rohmad Rohis , jadi yaa 1kompor tu bareng mereka :) terus kan semuanya pada mbatik tuh yaa , nyanting gitu haha terus sambil ngomongngmong itu kita ngerjainnya . yaa biasa aja sih waktu nyanting tuh , cuma ngomong ngomong doang . terus nih , ada yg ga biasa :O diujung sana #halah lby--" kelompoknya Angga tu terjadi kehebohan , yaa gak jauh dari posisi kelompokku jadi aku bisa liat kehebohannya itu . kakinya dwi ketumpahan malam :O waw kan malamnya tu panas gitu yaa , wuh kalo kena kulit tu puanas banget ! dan itu gacuma dikakinya dwi , tapi ditangan juga . parahnya sih dikaki , karna banyak bgt yang tumpah dikaki , terus kita kan kaget gitu yaa si Dwi teriak gitu , terus dia nangis sambil blg "panas panas" teruuuuuuus kita kan penasaran ada apaa , ternyata dwi ketumpahan malam , terus kita kan pada liat tu kakinya dwi , yaampun ngeri bangetdeh kalo ngliat tuh ckck melepuh gitu yaampunkasian banget :O terusterus aku tanya tu sama Hary yg duduknya disblhku ,"eh garagara siapa e ?" hary"gatau" terus aku tanya tu sama beberapa orang garagara siapa and finally , aku tau garagara siapa :O yaa begitulah waktu ketrampilan tadi tu . terus istirahat akn tuh , yaajajan gitu . teruzzzzzzzzzzzz masuk , pelajaran mtk , ttg persamaan dan yaa begitulah , ngerjain soal gitu haha :P terus ipa kan tuh , Bu Bekti ga dateng dateng , yauda kita anakanak 8d pd maen keluar haha :O yaudalah biasa aja cumakeluar kelas doang , gitu aja kokz .
terus pulang akn tuh , ujan gitu akuuda dijemput , akrna aku mintanya jg pulang cepet , males lamalama diskola tuh terus ketemu masriyan kan tuh , terus kedepan gitu , aku blg aku uda dijemput&dia malah pgn nganterin aku sampe gerbang pdhl itu ujan deres gitu , yauda ujanujan deh tuh haha :O yap , sampe gerbang gue pamit tuh sama masriyan dan bye bye :O terus okedeh gue pulang . uda gitu doang , biasa aja kan ?-- eh adadeng yang gabiasa , masriyan sama aku ujanujan--a

ceritaku biasa banegt yaa ? aku mbuatnya ga menarik bgt
biarin ah sekalikali , hati juga lg ga nyaman nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar