Senin, November 15, 2010

M(a)y Day on Monday, November 15

Mayday ? Gaada hubungannya blaaaaaaaaasss sama ceritaku-.-
Tadinya aku mau kasih title "My Day" tapi gatau aja ya iseng gitu , aku jadiin "Mayday" :D
So , Let's Begin :O

Sekarang tanggalllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll ??????? 15 November 2010
Oke , aku mau cerita hari ini aku ngapain aja :)
Bangun tidur baru inget kalo disuruh puasa Arafah hari ini wkw terus bilang mama kalo aku mau puasa , eh ternyata dibolehin :O yaudade tuh akhirnya aku puasa . Terus yaa bangun tidur kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi habis mandi ku tolong ibu membersihkan tempat tidurku (?) HAHA :O Abis bangun tidur tu aku liat hapeku , terus aku smsmasriyan haha nyapa gitu :P
Terus kan aku berangkat tuh ke skola , dieeeeeeeem aja dimobil tuh haha emang biasa diem gitu sih--" terus aku smsan lhoo sama masRyn hehe :P terus akhirnya sampe deh diskola :D masuk ke kelas gitu kan , eh kursi yang biasa aku pake belom dipake orang :D aciiiikaciiiiik \=D/ terus aku duduk deh disitu , dibelakangku tempat duduknya si NinaDini , sepasang soulmateeekk itu wkw . Si DianBela duduk dibelakang huhu :'( didepanku ada my Little Papah , si Dipta itu :D teyuuuuuuuuus aku kan sekertaris gitu kan yaa , makanya aku jadi tanggungjawab buat buku kemajuan kelas & setiap pagi aku haruus ngisi absen itu-- hh males banget deh sumpah . Karna aku mengabdi pada RUDAL , mangkanya aku rajin ngisi absen itu walopun kadangkadang males&aku telantarin wkw . Yap karna aku mengabdi itu , tadi aku sama NinaDian nunggu tementemen yang belom pada dateng , sekalian ngrumpeeeek gitu :D Teruuuus tementemen datang silih berganti , absennya jadi uda lengkap hari itu . Tapi , si Keta nih belom masuk skola :( padahal waktu kemaren , uda agak lama sih yaa , keadaannya uda mulai membaik dari sakitnya , tapi belom masuk juga . Kita , smua anak 8d berdoa biar Keta cepet masuk skola :D Get Well Soon ya Ketaa :) Teruuuus waktu Bel masuk , aku kan masuk ke kelas tu yaa , terus tau ga sih loe apa yang gue liaaat ? Tasnya si Wawan , my Best Uncle #gue tau ini bohong banget! Ada dibangku sebelah bangkuku , owowowowowowowowowowowowowowoow . Pertamanya sih aku ga ngeh ya itu tasnya si Wawan , karna aku mikir kalo si Puti(temen sebangkuku) ganti tas . Elaaah ternyata itu tasnya om Wawan :o terus aku keluar kelas cari Wawan kan , trs ketemu deh diluar kelas dan aku tanya "kamu duduk disebelahku o?" wawan "yoo dipindahke wae" trs aku sama wawan masuk deh tu ke kelas , waktu mau balik ke kelas , ketemu sama masriyan :D yaudade senyum gitu akunya hehe :$ daaan aku seneng banget waktu dia bales senyumku :o why ? karna paginya itu sikap kita berdua aneh haha gamasuk akal banget ya alasanku--" yaa intinya aku seneng kalo dia senyum sama aku :) terus kan aku masuk kelas tuh , si Wawan akhirnya duduk sama my Big Son , si Hary a.k.a Pangeran Aliezt (baca:alis) terusnya aku duduk sendiriaaaaaaaaaaan :'( si Putinya duduk dibelakang sama si Nisa . teruuus si Rangga , my .. eem apa yaa ? Rangga tu siapa ku yaah ? Sepupu bukan yaa ? aku lupa--" yaah pokoknya dia temenku deh :D akhirnya duduk deh tu sama Rangga wkw pertamanya aku kira dia gamau duduk sama aku , karna aku kan cewek gitu yaa , trs eh dia mau haha yowes :D abis itu gurunya ga dateng dateng tuh , yaa dikelas akhirnya pada rame smuuuuuaaa HAHA enak lho rame tu-- :3 terus ditengah keramean kita itu , guru bahasa inggris kita , si Ms. Panca Dewi dateng daaaaaaaaaaan dia nyuruh yang pada piket buat piket , karna kelas kita kotor banget haha maklum yaah 8d :P terus kita mulai tuh pelajaran , Ms. Panca jelasiiiiiiiiiiiiin gitu deh , terus kan aku sama Rangga ki malah ngoceh terus wkw tapi ngocehnya pelanpelan m ngomongin ini itu :D abis itu si Angga , my Cuteeeeeeeeeeeeeeeek Friend manggil aku gitu & aku refleks langsung ngadep ke dia , dia ngomong apa gituuu akunya ga denger karna jarak kursinya tu jauh . Dan loe tau apa yg terjadi sama gue ??? Gue ditunjuk Ms. Panca ! ehehehohmyGod , gue kaget beuuuuuuuuuuuuudzzz dah wkw terus deh lagi , gue ngomong tu sama Rangga , gue lagi yagn ditunjuk , teruuuws gue ngomong sama Dini pdhl itu juga ngomong cuma jelasin tulisan yg Ms. Panca tulis , dan GUE ditunjuk lagi deh zz Yampon-- terus waktu bel ke2 , tanda pljrn bhs inggris abis , aku sama rangga bersoraksorakbergembira gitu haha ngga deng , cuma seneng meng dimpet . Terus pelajran ke2 bahasa jawa jam ke3 , my Beloved Mom , MamaNing dateng wkw dateng tu tiba tiba kita suruh ngerjain gladhi cobak-- dan itu ulangan zz dan gue ngerjainnya tergesagesa banget o o o dan loe loe tau gue dapet berapa nilainya ? haha kalo loe tau , ntar loe iri sama gueeeh :P jangan kaget yaaa , nilainya 5,3 :D WTH aku gaperna dpt nilai bagus kalo bahasa jawa tu HAHA . terus bel ke4 tuh , dan bel istirahat , pelajaran selesai :) istirahat aku maen sama masRyn sama DiniNinaDianPuti dan anakanak cowok sebangsa Rangga, Hary , Angga , Wawan dsb . Pokoknya tadi aku seneng bgt waktu istirahat :') terus tadi juga maen ciprat cipratan aer sama masriyan awawaaw seneng :') Terus masuk kelas tuh , bel lagi , tapi aku sm temntemenku itu masih diluar haha karna gurunya blm dateng sih :P trs mamaNing dtg , nyuruh kita masuk . yauda masuk kan tuh , dikelas rame banget . akuDianNinaDini ceritacerita gituuuuu haha ngomongin adek kelas yg berani berani itu sm kakak kelas-- jak gelot tenan e kae ki cah kelas 7ne zz teruuuuuuuuuuus buBekti dateng , dan dia jelasin pelajrannya gitu . terus bel pulang dan pulang deh :D sebelom dijemput , aku maen bentar sama masRyn sama Sharon Dini wkw dan aku masRyn Sharon tu nakalin Dini gitu deeeh haha lucu deh td tu pokoknyaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar