Kamis, November 11, 2010

otakku penuh dg ini part II

Mau download mozilla lagi ah
caranya gimana ya ?
aku atuuut e nek salah tu--"

Kakakku lagi sensi--
ga boleh deketdeket zz

Yes hari ini les LIA :D
waiting for long time haha :O

MasRiyan sms , "putriku yang cantik , selamat tidur yaa"
ow ow oww owww wkw :P

Hari ini hari Jumat ,
tanggal 12-11-10 aduuuuuuuuuuuuuuh bagus banget deh angkanyaa :*

Oya , skg aku bingung bgt mau nulis apaan--

Semoga downloadnya berhasil deh Amin !

Aku skg kelaparan :O
pengen makan apayaa ?

Ih lama banget nih downloadnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa--
nyampek lumuten nih aku ntar wkwk

Tadi masRiyan maen basket kan tuh , trs dia lepas baju batiknya , terus dititpin ke aku cobak ???? emang aku babu apaa ?-- tapi aku suka dititpin baju haha-- keingetan watu kemah deh jadinya :o
masRiyan tadi juga maennya bagus kok hahazz

Tadi masRyn sama aku nyari duit 1000 yg jatoh :D

Weh aku ki ngomong og ra penting bgt sih yaa?

Eh iya , Puti hari ini sakit :O
terus hari ini kan ada senam gitu , akunya ga ikut senam , soalnya nemenin Puti di UKS HAHA . maunya sih emg gaikut senam , masalahnya aku pake baju batik , takut kena marah buDina wkw :P terus waktu diUKS ketemu deh sama mbakIra,mbakSukma,mbakNorma&mbak satu lagi siapa namanya gatau deh-_- mbakIranya sakit , mbakSukmanya nemenin WAAAAAW co cweet :')) terus tibatiba mbakYessy dateng dan langsung jatoh ke lantai UKS , serentak aku dan mbakIra,mbakSukma, &mbakNorma kaget . Dan mbakYessy bilangkalo dia sakit gitcyuuuu , trs kan mbakYessy mbakIra , mbakSukma , mbakNorma kan pada ngomong2 gitu kan , nah akunya tu diem ajaa-- Putinya bobok :O eh eh ga lama kemudian , mbakUlfa,mbakBevi,mbakFarnita,mbakAlfi dateng keUKS mau nengok mbakYessy . Dan UKS itu jadi rame banget wkw asikasik <3 . terusteruuuus mbakIra,mbakSukma,mbakYessy,mbakUlfa,mbakBevi,mbakFarnita,mbakAlfi,dan aku ngobrolngobrol gitu sambil duduk dilantai haha cekakan gitulah yaampun--" suaranya pd keras keras kok wkw asik banget deh tadi tu ngrumpinya haha :D trs lagi asikasiknya kan tuh , tibatiba bubar garagara ada buIs . wahes nyebaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii-____--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar