Kamis, November 11, 2010

Pengen ke Surgaa :)

Ini ga penting banget kok yaa-- haha cuma pengen ngposting ajaa deh :P

Jadi tu kan aku smsan tuh sama masRiyan , aku bilang gini :
Rr : "aku tu emang harus sabar ya jadi orang ?--""
Ryn : "lha emang kenapa ?"
Rr : "yaa aku tu emang harus sabar kan ya kalo jadi orang tu ?--" yaAllah tapi sabar juga ada batesnya yaa :("
Ryn : "eh kenapa ? ada masalah lg ? cerita ya :)"
Rr : "nggada ih :) aku kan cuma tanya ajaa--" yaAllah , pengen deh tu ya rasanya aku tu pergi ketempat yg bisa bikin tenang :o dimana ya ?"
Ryn : "iyaa , tapi apa yg bikin km ngmg kyk gitu ? mau tau tempatnya ? dihatiku , kamu bisa tenang disini"
Rr : "gaada : haha kamu tuu ah :p oh aku tau dimana :o disurga ya yaaang , pasti bis tenaaaaaaaaang poooooooooooooooolll , mau aku haha--"
Ryn : "beneran lho :o haha eh kamu tu dihatiku aja :p kamu ngajak aku ya kalo ke surga . hehe aku juga kalik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar