Selasa, Desember 28, 2010

Hm

Hallo uda lama ga ngpost ya males bgt gitu--
Eem aku mau nulis apagitu gatau bingung.
Oya aku cerita ttg kemaren kemaren sekarang dan besok ya
So gini kemaren kemaren itu ada ulangan trs ada classmeeting terus ada bagi rapor terus ada seneng ada sedih , yaa pokoknya ada ada aja . terus sekarang ini aku lg duduk ngetik smsan kepanasan gatau ada setan apagitu ya yg bikin panas terus eem aku bingung mau nulis apa . Besok ya ? hemm besok itu tgl 29 , 7bulannya aku sm masryn , teruuuuuuuuus aku gatau , yaa aku bukan tuhan jd aku gatau apa yg terjadi besok .

hm ya sekian

Senin, Desember 13, 2010

Blogku

aku bosen sama blogku haha--
cuma gitugitu aja . jelek banget ga sih blogku yaampun
Fuck!

Sabtu, Desember 04, 2010

Haloooooooooooooooooohhhh

Hello :o uda lama ga ngpost hehe-- lha males e ngpost tu :P ga sempet jugaaa :O
Sooo , aku mau ceritaaa . tapi cerita apa aku juga gatau haha--
Oya , aku cerita ttg hari ini aja yaaa . Sekarang tgl berapa sih ? oya tanggal 4 yaa , hmmm--
Tanggal 4 Desember yaa :o jadi hari ini aku bangun tidur-mandi-pake baju-berangkat sekolah-sampe sekolah seperti biasa . Terus pelajaran olahraga-mtk-geo-b.indonesia biasa semua tu ckck . Oya:O hari ini aku seneng bgt sama masryn hehe :P terus tadi si DianNinaPutiDiniBela pada minta ttdku gitu :D bangga banget gueeeeeeeeeeeeeee haha apadeh gajelas--a terus tadi teater tu aku jalanjalan keluar gitu haha abis teaternya cuma ngcek presensi doang sih sama liat video gitu . waktu jalanjalan keluar tu ketemu masryn terus haha :* terus apaya ? Oya , tadi si waktu liat video di mushola brg tementemen teater , Dini dateng tu ke mushola&&&dia bawa hape , terus aku mikir itu hape kyk tempatnya masryn , teruus Dini dtg menghampiri aku&hape itu dititipin ke aku . Kaget dong knp hapenya masryn dibawa Dini--" terus Dini bilang nek itu dr Tobek , katanya si Tobek itu cari masryn ga ketemu terus dititpin ke Dini disuruh kasih ke aku . Nah hapenya masryn lg ditanganku tuh yaa , terus aku pengen aja gitu tau isi hapenya diaa . Yauda waktu aku mau buka tu , eh tibatiba ada security codenya cobaaaaak-- asemik gabisa liat isi hapenyaaa zz kan siapa tau dia menyembunyikan sesuatu dari aku gitu-- hiiiih ndadak nganggo pw barang ki lhoooo . Terus karna aku gatau pwnya , aku jadi gabisa liat isinya :'( huhu kasiaaaan :'o yaudadeh tu hapenya dia aku kantongin tuh , terus aku keluar ketemu dia didepan perpus terus aku ngasih hapenya tuh :o abis itu aku jajan keluar haha :p yauda cuma gitu aja haha . terus kan pulang tuh , aku pamit sm tementemenku terus aku langsung keLIA tuuh , sampe sana aku beli jajan dulu diG terus aku ke lantai 3 , tadinya mau naek tangga tuh tapi gajadi haha capek sih soalnyaa terus akhirnya naek lift kan tuh , eh di lift tu ada mas mas anak kuliahan gitu haha ganteng cobaaak wkw terus yaa akunya biasa aja gitu , smsan sama masryn gitu haha emang mau hebring apa ?--" malumaluin bangeettttzz wkw . terus kan waktu uda dilantai 3 tuh , aku lwt ruangku tuh , eh ada Risang sendirian , yauda aku tetep aja jalan lurus wkw aku ke kamarmandi meng buat ngaca tok-->liat betapa berantakannya rambutku-- terus aku keruangku lg , eh uda ada mbakDewi tuh yauda aku datang and said hi to them daaan aku makan permen karet#so? teruus aku ngobrol tu brg mereka berdua terus aku pamer kakiku yg kena luka bakar , jadi crtnya kamis kmrn aku ada pljrn batik kan tuh , terus temenku nih ga sengaja ngapain gitu yaa(aku galiat kejadiannya) malamnya yg lagi panas panasnya itu tumpah ke kakiku-- babi puanase minta ampun . ngempet nangis tuh aku zz untungnya aku kuat HAHA :P terus skg melepuh deh HAHA GOOD!! terus yaudadeh mereka uda liat tu kakiku . terus masuk deh tu , bel berbunyi . abis itu pelajran gitu , maen maen laaah haha smuanya pada dateng kok jadi kelasnya rame gitu spt biasa haha :o abis itu kan aku minta lagunya jb dr hapenya mbakRima tuh lwt bluetooth , eh gabisa cobaak-- dicoba berkalikali jg gabisa , aku nyoba ke hapenya mbakDewi jg gabisa . terus aku coba kehapenya risang , eh ternyata bisa disambungin , yauda , kan aku minta lagunya si Risang tuh ya , eh gabisa ngirim ke aku cobak-- wolah bb sialan ah nyebelin haha marmossssssssss sekaleeee-,- yauda terus pulang kan tuh , yauda gitu aja haha--