Sabtu, Mei 21, 2011

Thanks baaaangeeeet buat mas Riyan, aku sayang kamu hehe
Makasiiiiiiiihhhhh banget udah mau denger curhatanku
sama makasih sarannya yah :P

Hmm, jadi aku itu lagi dilanda kebingungan:/
Tadinya, aku gamau cerita ke siapapun karna aku bisa nyelesaiinya
Awalnya sih gitu..
Tapi mendadak aku hilang kewarasan garagara masalah itu
Aku kehabisan akal
Aku bingungggggg baaangeeetttt

Nah kebetulan kan..
Waktu itu aku lagi smsan sama mas Riyaan,
Yahh ga kebetulan sih karna emang tiap hari smsan gitu hehe:D
Karna aku udah kehabisan akal untuk mencari jalan keluar dari masalah ituuuu..
Akhirnya........
Aku cerita jugak sama mas Riyan
Yaudah aku ceritapanjaaaaaaang banget gitu,
sampe banyaaaak banget smsnya hehe
Teruuus aku berhenti sms
Nunggu balesannya dia..

4 menit kemudiaaann
Smsnya dia masuk ke hapeku
Drrtt drrttt
Panjang gitu balesannya
Yauda aku oke okein aja tuh sarannya
Tapi emang aku setuju sih sama sarannyaa:O
Terus kita smsan gitu, katakatanya panjang panjang..
Yaa kita saling bertukar pikiran gitu
Lagi pw pwnya nih smsan yaa
Eh tautau pending pending gitu masaaaaakkkkkkkkk
Itutuh gaenaknya smsan kalo malem minggu
Suka pending pending nyebelin gitu

Terus akhirnya aku ngirim sms tu sampe berkalikali karna pending itu
Yaa sekalian buang gratisan kan Gapapa :D

Walaupun pending pending gini,
Gaada yang bisa menghalangi kita untuk saling bertukar pikiran :D

Terus akhirnya mas Riyan kasih saran satu lagi,
Yang dimana saran itu adalah SAMA dengan apa yang saya pikirkan!
Nggak ada angin, Nggak ada hujan
Kita itu emang aslinya sehati
Aw :D

Mas Riyan itu smsnya panjaaang banget jelasin aku ttg sarannya dia itu
Terus aku itu bales smsnya blg lha lho lha lho teruuusss
Pokoknya udah sms berkalikali gitu
Tapi aku tetep aja protes haha
Terus mas Riyan blg,"Aduh koe ki ra dong!"
Aku,":( iya aku ga dong maksudmu, tp aku dong kok--" sek, pie maksudmu? ulangcoba :o"
Terus dia sms panjaaaaang lagi, terangin aku gituuu
Terus diakhir smsnya yang panjang itu, dia blg, "Beres kan?"
Aku,"Nggak beres:O"
Terus dia terangiiin lagi panjaaang lagi smsnya tuh yaampun kasiaan:D
Terus akhirnya aku ngdong juga yang dia maksud hehe
Aku,"Aku dong sekarang:D hihi jadi ...."
Dia,"emg kayak gitu -- mbok pikir gimana?"
Aku,":p ah kamu tuuuu :p hihi :*"
Dia,":o ckck telmi ya?"
Aaaaaaaaaaaaaa aseeemmm haha aku dibilang telmi huhuhuT.T
Dan aku sempet ketawa sih wkt dia bilang gituu hehe
Abis aku bayangin mukanya sih kayak apa wkt ngmg gitu:p

Jadiii, jalan keluarnya itu terpecahkan,
Oke Sip!
Aku sayang mas Riyan hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Makasih lagi yah buat mas Riyan :D :*


Selasa, Mei 17, 2011

Jadi malem ini aku gaada kerjaan sekaligus b-o-s-a-n
Karna,
first, mas riyan lagi futsal sama temen temennya
second, berhubung mas riyannya lagi futsal daaaan gaada yang sms aku jadinya hapeku ini sepi nyenyeett-_- ini hape buang aja ya ga laku gini
Huhu sedih bangeet :'(

Hmm yaah mas riyan udah futsal dari jam 7 tadi sama temen temennya,
Terus ga lama kemudian yaa sekitar 30menitan lebih lah, yaah itu lama sih-,-
Hapeku bergetar, dddrrrttt drrtt gitu berkali kali.
Ada yang sms aku! :D seneng banget kan tuh soalnya aku lagi bosen bosennya belajar terus dengan semangat aku buka tuh sms, ternyata cuma dr nina dini dan budi, yang isinya sama, suruh ngeforward2 ke orang banyak gitu:/
Huhu K-A-G-O-L baaangeeet!
Padahal  udah seneng banget semangat gitu! Taunya smsnya sama semua:'(
Mana suruh ngforward lagi
Selang beberapa menit lamanya haha, ada sms masuk ke hapeku
Terus aku bukanya biasa aja gapake semangat kayak tadi soalnya aku pikir itu juga sama aja kayak yang temenku kirim tadi
Eh ternyata itu dari Ainin, dia tanya aku lagi apa
Aku blg lagi bosen
Terus dia blg kalo si piiiip #teman lama, itu sekarang pergaulannya ga bagus:o
Aku, kaget gitu sama yang dia bilang
Aku bales "Yang serius aja:/"
Dia bales "Seriusdeh"
Aku bales lagi "Yampun aku gapercaya:O"
Dia bales lagi "Aku jugak:O"
Aku bales "Welah kowe ki"
Dia bales "Ampun" 
Aku bales "Ceritain yg lengkap! Kamu tau drmn e?"
Dia bales "Diceritain sih-- hehe :D Mau tau? Gini ceritanya ......"
Dia sms panjang gitu :o
Dia bilang kalo si pip itu pergaulannya udah ga bagus lagi:/ Garagara pacarnya, kata Ainin.
Ainin bilang kalo si pip itu udah berani gini berani gitu, pokoknya udah beda banget dari yang dulu. Akunya sih kaget, ya ga ngira aja gitu si pip bakal kayak gitu:/
Terus kan aku sama Ainin smsan tuh agak lama, trs Ainin blg "He tak turu yo, wes 5watt ki"
Aku bales "Yo konooohh"
Dia bales "Bubayyy Rawwraawwwh"
Aku bales "Alay"
Dia bales "Pret"
Aku bales "Kono gek turu"
Dia bales lagi "Bubaayyyy mbak Rawra cayaankkhh. Besok cmcan lagi Ya:P"
Terus ga aku bales, males banget nek dia udah kayak gitu haha--"

Terus aku nunggu sms lagi:/ sampe bosen baaangeeeeeeeet
Eh akhirnya ada sms dari mas riyan, dia bilang dia udah selesai futsal dan dia mau pulang
Aku blg "atiati yaa hehe gausa ngebuut"
Dia bales lagi, katanya dia gajadi pulang, pada mau maen dulu.
Aku bilang Oke
Terus kita ga smsan lagi :O
Terus selang beberapa menit lamanya,
Akhirnya dia sms,
Daaaan smsnya itu rahasia haha :p
Terus dia sms dia mau perjalanan pulang, aku bilang atiati gitu.
Jadi skg aku nungguin dia pulang, terus berharapnya kita bisa smsan lagi hehe kalo aku ga ngantuk sih yaah:P


Senin, Mei 16, 2011

Tiba tiba senyum sendiri waktu maenan ikan di blognya mbak Vina :D hihi abis unyu bangeeeeet :p kan aku lagi badmood ya tadi itu, terus aku jadi bosen gitu. Hmm karna kebetulan aku lagi buka blog aku, jadi aku jalan jalan aja keliling gitu baca blog temen temenku teruuus salah satu temanku yang terpilih itu adl mbakVina jadi ya aku baca isi blognya, teruuuus waktu sampe bawah gitu, eh ada ikan hihi warnanya merah sama oranye kalo ga salah, terus kan aku liatin ituu ikan, nah kebetulan cursorku itu ada di kotak ikan ituu, terus aku kan iseng aja tuh ya gerak gerakin cursorku gitu, terus waktu itu ga sengaja tuh waktu cursorku didalem kotak ituu, ikannya lgsg ngarah ke cursorku itu haha terus aku jadi ketawa sendiri gitu hihi :D abissss akunya geli sama kebegokanku yang nggak mudeng sama gunanya kotak ikan itu, pertamanya itu aku kira itu ikan cm sebagai pajangan aja , dia jalan kesana kesini , eh ternyata dia itu bisa dimaenin juga :D aw hihi aku begook banget yaampun :P hihi geli aku :$ terus aku berulang ulang kali maenin itu ikaaan , yaampun ikannya kasian banget bolak balik bolak balik garagara aku maenin cursorku kesana kesini hehe :D dan finally aku berniat buat kasih blogku ikan juga :D jadii kalo aku badmood wkt buka blog , aku bisa maenan sama ikan hihi .
Hello akhirnya aku mulai ngposting lagi nih. Kalo ga dibuat badmood sama orang orang sekitar. Kalo dibikin badmood yaa alhasil aku jadi males ngposting haha.

:)

Jumat, April 01, 2011

Friday April 1st

Aprilmopppppp :D
Uuuuuu hari ini aku berhasil ngerjain mas Ariyan Eka Putra :D yaampun ceneng beuuuuuuttttt aku hihi :D
Jadi gini ceritanya , kan hari ini dia USek , akunya kan libur terus tadi sepulang sekolah kita smsan baru beberapa sms gitu , aku blg gini ke dia :
Ra : Rara Ri : Riyan
Ra : aku mau jujur :o
Ri : apalagi ?
Ra : tadi , ada yang nembak aku :(
Ri : :o woh asu
Ra : :(
Ri : Syp? (sepertinya dia mulai marah)
Ra : cowok
Ri : Namane?anak mana .ciri2 !
Ra : emg cowoknya mau diapain ? :(
Ri : Asui ! cepet andani su !
Ra : emg cowoknya mau diapain dl ? :(
Teruuuus waktu itu kan dia blm bales , nah aku ketawa ketawa sendiri gitu , teru mama tanya gini "ngopo e ra ngguyu ngguyu" kan kebetulan waktu itu aku lg di mobil sama mama , terus aku ceritain tu ke mamaku nek aku lg ngerjain masriyan .
terys tautau masriyan telfon , aku kan bingung tu mau tak jawab apa nggak , terus mamaku blg angkat aja yauda tak angkat . Terus di telfon dia tu misuh misuh haha trs mamaku blg "cemburu niyeeee" terus masriyan tu misuh misuh lah ditelfon , wuh pokoknya itu seru banget . terus aku blg gini "hei hei aku tu cm bercanda . ini kan tgl 1april aprilmop bebeb" trs diseberang sana , dia tu masih aja misuh misuh pokoknya nadanya uda marah gitu , trs aku blg lagi kalo ini tu cm bercanda , kan aprilmop . terus sama dia tautau dimatiin tu telfonnya haha sumpah aku ketawa abis itu , terus mamaku tak ceritain , trs mama blg "cemburu tenanan kuwi ra" trs aku blg iya haha . yaudadeh abis itu dia tak sms daaan ya begitulah pokoknya seru abis tadi ngerjainnya haha

5 Sifat Orang yang Gue Benci

  1. Orang yang gamau bertanggungjawab atas kesalahannya
  2. Orang yang ngritik style gue padahal stylenya juga ga perfect!
  3. Orang yang suka maksa
  4. Orang yang gampang ke GRan
  5. Orang yang suka manfaatin temennya
Keterangan :
  1. Kenapa gue benci sama orang yg ga bertanggungjawab atas kesalahannya sendiri ? Ya gue gasuka aja , gatau tu ya kenapa , mungkin karna gue perna ketemu orang yang kayak gini sifatnya . Kalo kita mau ngerjain suatu hal , kita tu harus berani bertanggungjawab . Apapun yang terjadi , sengaja atau nggak sengaja selama itu kita yg melakukan , kita harus bertanggungjawab , bukannya malah melarikan diri . Nih contohnya ya , kmrn gue abis diceritain sama temen gue kata dia nih , temennya itu scr nggak sengaja ngrusak tugasnya dia , yaa gue sih gatau dia ngerjain tugas apa , tp dia sih blgnya ke gue itu tugas berharga banget buat dia . Terus nih , tugasnya tu rusak dikit tapi katanya jg rusak banyak , yaa sedang lah rusaknya trs temennya dia tu malah melarikan diri gitu ntah kemana . Terus temen gue nangis gitu , dia blg ke gue kalo tugas itu udah dikerjain sama dia dg susah payah . Dia cerita lagi , dia bilang "anjing banget tuh orang ! sumpah ya dia tu minta maaf cuma blg gini "yaAllah maaf ya , nggak sengaja" terus dia langsung pergi masak Ra ! ish sumpah ya telotelotelo tenan kae bocah ih asu!" guenya cuma ngiyain aja sama bilang ke dia sabar sabar gitu. terus dia cerita lagi "terus Rak dia pergi Rak! Ga tanggungjawab banget kan ? Ih pengen gue bejek bejek tu orang ih! terus Rak dia tu waktu istirahat kan ketemu aku Rak , terus aku liatin tu mukanya , eh tau ga Ra mukanya kayak apa ? Kayak pantatku HAHAHA  masak Rak dia senyum senyum gitu Rak sama akuuuuuuuu hiii muka ga berdosa tu ya kayak pantatku ini!" guenya yg dengerin ketawa campur sebel dengerin ceritanya itu . terus dia ngoceh lagi "Nah terus Ra dikelas tu dia ya biasa gitu sama aku , nggak merasa bersalah gitu Rak hiiiiih nyebelin iiih Raraaaaa nyebelin hiiiiiihh" daaaan dia ngoceh terusterusan :o Intinya gue sama dia juga , nggak suka , benci banget , sama orang yg nggak mau bertanggung jawab . Seenggaknya ya minta maaf dg sungguh sungguh lah , bantuin benerin tugasnya lah , atau apalah , yg penting nggak pergi dr tanggungjawabnya gitu .
  2. Kenapa gue , benci sama org yg ngritik style gue pdhl stylenya jg biasa ? Yaa ginideh m gausa ngrasa paling sempurna dg style kamu . Iyaiya i know that you're the most wanted eh salah the most apa ya ? kayaknya kamu gaada the most the mostnya deh , sama kayak gue , gaada the most the mostannya jugak . Kita tu sama gitu yaa , iya percaya kamu suka dandan sdgkan gue nggak , kamu suka pake jepit rambut yg ada pitanya itu lah, guenya pake kerudung scr gue gabakl pake jepit rambut yg ada pitanya itu di kerudung gue , silly namanya . Skg gini ajadeh ya , mending kamu urus style kamu sendiri , nggakusah liat style gue , terserah gue style gue mau kayak apa , yg penting ini gue . Kamu , urus stylemu , ngaca dirumah , tanya sam diri loe sendiri apa style loe tu berlebihan apa nggak . Ya pokoknya urus aja lah diri loe sendiri .
  3. Ketiga , kenapa gue nggak suka , benci banget , dipaksa ? Karna gue punya hak buat gue sendiri. Kalo gue , nggakmau sesuatu yg elo tawarin , yauda biarin aja , elo ga berhak buat maksa ! Loe harus terima apa jawabnya gue . Sekarang ginideh , coba skg elo yg dipaksa orang . semisal ceritanya elo gasuka sama jengkol gitu deh , loe blg kalo elo makan jengkol loe bakal muntah muntah . dan kebetulan waktu itu , waktu loe bertamu kerumah temen bapak loe semisal , loe disuguhin jengkol , loe ditawarin terus terusan sama tuan rumahnya , terus elo nolak , tp loe tetep aja dipaksa . loe blg sama tu tuan rumah kalo loe makan jengkol loe bakal muntah muntah malem ini , tp tuanrumahnya tu tetep maksa loe , trs dg berat hati lo makan tu jengkol ! yaa gue sih gabisa bikin contoh yg lbh sadis dr ini , ini pun mgkn ga sadis sama sekali . ya pokoknya lo pikirin aja , loe bayangin loe dipaksa kayak apa perasaan elo .
  4. Kenapa gue nggak suka liat org ke GRan ? gampang ke GRan ? karnaaaaaaaa Helloooooo ??????? orang tu didunia ini nggak cuma gue dan elo . diluar sana tu masih ada buaanyaaaak banget orang , jdgausa gampang ke GRan deh !  Inget ya didunia ini ga cuma 2orang isinya !
  5. Yang terakhir , kenapa gue gasuka liat org manfaatin tmnnya ? karna , itu adalah hal yg jahat banget ! manfaatin tmn cuma waktu butuh aja , kalo nggak butuh , buang tuh ke tong sampah haha jahat banget nggak sih ! coba yg jadi itu kamu , hmmm kayak apaya rasanya ? hahahaha dateng kalo cm butuh , pergi kalo ga butuh idih manusia macam apa ituh ?! HAHAHA

Sabtu, Februari 05, 2011

HALLOOOOOOOO :D

Yap Haloo :)
Lama deh aku ga ngpost-_- males banget soalnya ckck
Gatau tu ya kenapa males banget buka fb , ngurusin blog gitu haha
oya ngomongin fb , fbku beberapa hari yg lalu gabisa dibuka ckck yaampun aku shock haha lebay--" terus aku tanya tu sama temenku kenapa gabisa dibuka , terus temenku ngasih saran gtiu deh :o haha terus dengan banyak langkah yaa aku cobacoba gitu akhirnya bisa buka lagi :D terus kebukanya baru bisa kemaren malem :o daaaan si Dini yang pertama ngchat aku #terus kenapa?
Oya , aku mau ceritaa , seminggu yg lalu hari Kamis malem , aku berangkat ke Banjarmasin , yap disana ada acara keluarga gitu selama seminggu ckck lama yaa hahahahahahaha terus kan aku masuk tu hari Jumat tu , jam pertama tu PKn diajarin sama pak Jazul , terus masa aku debat sama dia hahahha ampun yaa ckck terus jam ke3 tu b.ing yauda ngerjain soal gitu terus jam ke4 tu pelajaran geo , eh tau ga sih tibatiba ulangan-_- yaampun kaget yaudade jawab aja asal gitu hha . terus hari ini hari Sabtu , jam 1-2 olahraga , kan hari ini ujan gitu yaa , td waktu sampe skolah cuma gerimis aja , trs gurunya tanya sama kita pd mau maen apa? gurunya nawarin kasti , akhirnya kta maen kasti sambil gerimisgerimisan haha :P td kastinya seru bgt dehhaha pake ada yg ke pleset segala :D hihi trs jam3-4 itu pelajaran mtk , sumpah deh ngga ngdong-- abisnya ketinggalan pelajaran sih :'( yauda akhirnya pinjem catetan temen kata gurunya kalo gata tanya temennya kalo temennya gatau , ya tanya ibu aja . yauda akhirnya aku minjem catetan temen pdhl pgnnya diterangin langsung sama gurunya :( huhu trs istirahat , terus jam 5-6 pljrn ekonomi , ekonomi jg ulangan daaaan nilaiku bagus haha bejo namanya-_- terus jam7-8 b.indonesia suruh buat sususan acara gitu :o yauda gitu aja haha terus teater sampe jam stgh 3 , teriakteriak gitu sama diaputi dilap.bultang haha edan--" terus aku berangkat ke LIA , les terus pulang kerumah . boring--