Sabtu, Februari 05, 2011

HALLOOOOOOOO :D

Yap Haloo :)
Lama deh aku ga ngpost-_- males banget soalnya ckck
Gatau tu ya kenapa males banget buka fb , ngurusin blog gitu haha
oya ngomongin fb , fbku beberapa hari yg lalu gabisa dibuka ckck yaampun aku shock haha lebay--" terus aku tanya tu sama temenku kenapa gabisa dibuka , terus temenku ngasih saran gtiu deh :o haha terus dengan banyak langkah yaa aku cobacoba gitu akhirnya bisa buka lagi :D terus kebukanya baru bisa kemaren malem :o daaaan si Dini yang pertama ngchat aku #terus kenapa?
Oya , aku mau ceritaa , seminggu yg lalu hari Kamis malem , aku berangkat ke Banjarmasin , yap disana ada acara keluarga gitu selama seminggu ckck lama yaa hahahahahahaha terus kan aku masuk tu hari Jumat tu , jam pertama tu PKn diajarin sama pak Jazul , terus masa aku debat sama dia hahahha ampun yaa ckck terus jam ke3 tu b.ing yauda ngerjain soal gitu terus jam ke4 tu pelajaran geo , eh tau ga sih tibatiba ulangan-_- yaampun kaget yaudade jawab aja asal gitu hha . terus hari ini hari Sabtu , jam 1-2 olahraga , kan hari ini ujan gitu yaa , td waktu sampe skolah cuma gerimis aja , trs gurunya tanya sama kita pd mau maen apa? gurunya nawarin kasti , akhirnya kta maen kasti sambil gerimisgerimisan haha :P td kastinya seru bgt dehhaha pake ada yg ke pleset segala :D hihi trs jam3-4 itu pelajaran mtk , sumpah deh ngga ngdong-- abisnya ketinggalan pelajaran sih :'( yauda akhirnya pinjem catetan temen kata gurunya kalo gata tanya temennya kalo temennya gatau , ya tanya ibu aja . yauda akhirnya aku minjem catetan temen pdhl pgnnya diterangin langsung sama gurunya :( huhu trs istirahat , terus jam 5-6 pljrn ekonomi , ekonomi jg ulangan daaaan nilaiku bagus haha bejo namanya-_- terus jam7-8 b.indonesia suruh buat sususan acara gitu :o yauda gitu aja haha terus teater sampe jam stgh 3 , teriakteriak gitu sama diaputi dilap.bultang haha edan--" terus aku berangkat ke LIA , les terus pulang kerumah . boring--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar