Jumat, April 01, 2011

5 Sifat Orang yang Gue Benci

  1. Orang yang gamau bertanggungjawab atas kesalahannya
  2. Orang yang ngritik style gue padahal stylenya juga ga perfect!
  3. Orang yang suka maksa
  4. Orang yang gampang ke GRan
  5. Orang yang suka manfaatin temennya
Keterangan :
  1. Kenapa gue benci sama orang yg ga bertanggungjawab atas kesalahannya sendiri ? Ya gue gasuka aja , gatau tu ya kenapa , mungkin karna gue perna ketemu orang yang kayak gini sifatnya . Kalo kita mau ngerjain suatu hal , kita tu harus berani bertanggungjawab . Apapun yang terjadi , sengaja atau nggak sengaja selama itu kita yg melakukan , kita harus bertanggungjawab , bukannya malah melarikan diri . Nih contohnya ya , kmrn gue abis diceritain sama temen gue kata dia nih , temennya itu scr nggak sengaja ngrusak tugasnya dia , yaa gue sih gatau dia ngerjain tugas apa , tp dia sih blgnya ke gue itu tugas berharga banget buat dia . Terus nih , tugasnya tu rusak dikit tapi katanya jg rusak banyak , yaa sedang lah rusaknya trs temennya dia tu malah melarikan diri gitu ntah kemana . Terus temen gue nangis gitu , dia blg ke gue kalo tugas itu udah dikerjain sama dia dg susah payah . Dia cerita lagi , dia bilang "anjing banget tuh orang ! sumpah ya dia tu minta maaf cuma blg gini "yaAllah maaf ya , nggak sengaja" terus dia langsung pergi masak Ra ! ish sumpah ya telotelotelo tenan kae bocah ih asu!" guenya cuma ngiyain aja sama bilang ke dia sabar sabar gitu. terus dia cerita lagi "terus Rak dia pergi Rak! Ga tanggungjawab banget kan ? Ih pengen gue bejek bejek tu orang ih! terus Rak dia tu waktu istirahat kan ketemu aku Rak , terus aku liatin tu mukanya , eh tau ga Ra mukanya kayak apa ? Kayak pantatku HAHAHA  masak Rak dia senyum senyum gitu Rak sama akuuuuuuuu hiii muka ga berdosa tu ya kayak pantatku ini!" guenya yg dengerin ketawa campur sebel dengerin ceritanya itu . terus dia ngoceh lagi "Nah terus Ra dikelas tu dia ya biasa gitu sama aku , nggak merasa bersalah gitu Rak hiiiiih nyebelin iiih Raraaaaa nyebelin hiiiiiihh" daaaan dia ngoceh terusterusan :o Intinya gue sama dia juga , nggak suka , benci banget , sama orang yg nggak mau bertanggung jawab . Seenggaknya ya minta maaf dg sungguh sungguh lah , bantuin benerin tugasnya lah , atau apalah , yg penting nggak pergi dr tanggungjawabnya gitu .
  2. Kenapa gue , benci sama org yg ngritik style gue pdhl stylenya jg biasa ? Yaa ginideh m gausa ngrasa paling sempurna dg style kamu . Iyaiya i know that you're the most wanted eh salah the most apa ya ? kayaknya kamu gaada the most the mostnya deh , sama kayak gue , gaada the most the mostannya jugak . Kita tu sama gitu yaa , iya percaya kamu suka dandan sdgkan gue nggak , kamu suka pake jepit rambut yg ada pitanya itu lah, guenya pake kerudung scr gue gabakl pake jepit rambut yg ada pitanya itu di kerudung gue , silly namanya . Skg gini ajadeh ya , mending kamu urus style kamu sendiri , nggakusah liat style gue , terserah gue style gue mau kayak apa , yg penting ini gue . Kamu , urus stylemu , ngaca dirumah , tanya sam diri loe sendiri apa style loe tu berlebihan apa nggak . Ya pokoknya urus aja lah diri loe sendiri .
  3. Ketiga , kenapa gue nggak suka , benci banget , dipaksa ? Karna gue punya hak buat gue sendiri. Kalo gue , nggakmau sesuatu yg elo tawarin , yauda biarin aja , elo ga berhak buat maksa ! Loe harus terima apa jawabnya gue . Sekarang ginideh , coba skg elo yg dipaksa orang . semisal ceritanya elo gasuka sama jengkol gitu deh , loe blg kalo elo makan jengkol loe bakal muntah muntah . dan kebetulan waktu itu , waktu loe bertamu kerumah temen bapak loe semisal , loe disuguhin jengkol , loe ditawarin terus terusan sama tuan rumahnya , terus elo nolak , tp loe tetep aja dipaksa . loe blg sama tu tuan rumah kalo loe makan jengkol loe bakal muntah muntah malem ini , tp tuanrumahnya tu tetep maksa loe , trs dg berat hati lo makan tu jengkol ! yaa gue sih gabisa bikin contoh yg lbh sadis dr ini , ini pun mgkn ga sadis sama sekali . ya pokoknya lo pikirin aja , loe bayangin loe dipaksa kayak apa perasaan elo .
  4. Kenapa gue nggak suka liat org ke GRan ? gampang ke GRan ? karnaaaaaaaa Helloooooo ??????? orang tu didunia ini nggak cuma gue dan elo . diluar sana tu masih ada buaanyaaaak banget orang , jdgausa gampang ke GRan deh !  Inget ya didunia ini ga cuma 2orang isinya !
  5. Yang terakhir , kenapa gue gasuka liat org manfaatin tmnnya ? karna , itu adalah hal yg jahat banget ! manfaatin tmn cuma waktu butuh aja , kalo nggak butuh , buang tuh ke tong sampah haha jahat banget nggak sih ! coba yg jadi itu kamu , hmmm kayak apaya rasanya ? hahahaha dateng kalo cm butuh , pergi kalo ga butuh idih manusia macam apa ituh ?! HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar