Selasa, Mei 17, 2011

Jadi malem ini aku gaada kerjaan sekaligus b-o-s-a-n
Karna,
first, mas riyan lagi futsal sama temen temennya
second, berhubung mas riyannya lagi futsal daaaan gaada yang sms aku jadinya hapeku ini sepi nyenyeett-_- ini hape buang aja ya ga laku gini
Huhu sedih bangeet :'(

Hmm yaah mas riyan udah futsal dari jam 7 tadi sama temen temennya,
Terus ga lama kemudian yaa sekitar 30menitan lebih lah, yaah itu lama sih-,-
Hapeku bergetar, dddrrrttt drrtt gitu berkali kali.
Ada yang sms aku! :D seneng banget kan tuh soalnya aku lagi bosen bosennya belajar terus dengan semangat aku buka tuh sms, ternyata cuma dr nina dini dan budi, yang isinya sama, suruh ngeforward2 ke orang banyak gitu:/
Huhu K-A-G-O-L baaangeeet!
Padahal  udah seneng banget semangat gitu! Taunya smsnya sama semua:'(
Mana suruh ngforward lagi
Selang beberapa menit lamanya haha, ada sms masuk ke hapeku
Terus aku bukanya biasa aja gapake semangat kayak tadi soalnya aku pikir itu juga sama aja kayak yang temenku kirim tadi
Eh ternyata itu dari Ainin, dia tanya aku lagi apa
Aku blg lagi bosen
Terus dia blg kalo si piiiip #teman lama, itu sekarang pergaulannya ga bagus:o
Aku, kaget gitu sama yang dia bilang
Aku bales "Yang serius aja:/"
Dia bales "Seriusdeh"
Aku bales lagi "Yampun aku gapercaya:O"
Dia bales lagi "Aku jugak:O"
Aku bales "Welah kowe ki"
Dia bales "Ampun" 
Aku bales "Ceritain yg lengkap! Kamu tau drmn e?"
Dia bales "Diceritain sih-- hehe :D Mau tau? Gini ceritanya ......"
Dia sms panjang gitu :o
Dia bilang kalo si pip itu pergaulannya udah ga bagus lagi:/ Garagara pacarnya, kata Ainin.
Ainin bilang kalo si pip itu udah berani gini berani gitu, pokoknya udah beda banget dari yang dulu. Akunya sih kaget, ya ga ngira aja gitu si pip bakal kayak gitu:/
Terus kan aku sama Ainin smsan tuh agak lama, trs Ainin blg "He tak turu yo, wes 5watt ki"
Aku bales "Yo konooohh"
Dia bales "Bubayyy Rawwraawwwh"
Aku bales "Alay"
Dia bales "Pret"
Aku bales "Kono gek turu"
Dia bales lagi "Bubaayyyy mbak Rawra cayaankkhh. Besok cmcan lagi Ya:P"
Terus ga aku bales, males banget nek dia udah kayak gitu haha--"

Terus aku nunggu sms lagi:/ sampe bosen baaangeeeeeeeet
Eh akhirnya ada sms dari mas riyan, dia bilang dia udah selesai futsal dan dia mau pulang
Aku blg "atiati yaa hehe gausa ngebuut"
Dia bales lagi, katanya dia gajadi pulang, pada mau maen dulu.
Aku bilang Oke
Terus kita ga smsan lagi :O
Terus selang beberapa menit lamanya,
Akhirnya dia sms,
Daaaan smsnya itu rahasia haha :p
Terus dia sms dia mau perjalanan pulang, aku bilang atiati gitu.
Jadi skg aku nungguin dia pulang, terus berharapnya kita bisa smsan lagi hehe kalo aku ga ngantuk sih yaah:P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar