Sabtu, Mei 21, 2011

Thanks baaaangeeeet buat mas Riyan, aku sayang kamu hehe
Makasiiiiiiiihhhhh banget udah mau denger curhatanku
sama makasih sarannya yah :P

Hmm, jadi aku itu lagi dilanda kebingungan:/
Tadinya, aku gamau cerita ke siapapun karna aku bisa nyelesaiinya
Awalnya sih gitu..
Tapi mendadak aku hilang kewarasan garagara masalah itu
Aku kehabisan akal
Aku bingungggggg baaangeeetttt

Nah kebetulan kan..
Waktu itu aku lagi smsan sama mas Riyaan,
Yahh ga kebetulan sih karna emang tiap hari smsan gitu hehe:D
Karna aku udah kehabisan akal untuk mencari jalan keluar dari masalah ituuuu..
Akhirnya........
Aku cerita jugak sama mas Riyan
Yaudah aku ceritapanjaaaaaaang banget gitu,
sampe banyaaaak banget smsnya hehe
Teruuus aku berhenti sms
Nunggu balesannya dia..

4 menit kemudiaaann
Smsnya dia masuk ke hapeku
Drrtt drrttt
Panjang gitu balesannya
Yauda aku oke okein aja tuh sarannya
Tapi emang aku setuju sih sama sarannyaa:O
Terus kita smsan gitu, katakatanya panjang panjang..
Yaa kita saling bertukar pikiran gitu
Lagi pw pwnya nih smsan yaa
Eh tautau pending pending gitu masaaaaakkkkkkkkk
Itutuh gaenaknya smsan kalo malem minggu
Suka pending pending nyebelin gitu

Terus akhirnya aku ngirim sms tu sampe berkalikali karna pending itu
Yaa sekalian buang gratisan kan Gapapa :D

Walaupun pending pending gini,
Gaada yang bisa menghalangi kita untuk saling bertukar pikiran :D

Terus akhirnya mas Riyan kasih saran satu lagi,
Yang dimana saran itu adalah SAMA dengan apa yang saya pikirkan!
Nggak ada angin, Nggak ada hujan
Kita itu emang aslinya sehati
Aw :D

Mas Riyan itu smsnya panjaaang banget jelasin aku ttg sarannya dia itu
Terus aku itu bales smsnya blg lha lho lha lho teruuusss
Pokoknya udah sms berkalikali gitu
Tapi aku tetep aja protes haha
Terus mas Riyan blg,"Aduh koe ki ra dong!"
Aku,":( iya aku ga dong maksudmu, tp aku dong kok--" sek, pie maksudmu? ulangcoba :o"
Terus dia sms panjaaaaang lagi, terangin aku gituuu
Terus diakhir smsnya yang panjang itu, dia blg, "Beres kan?"
Aku,"Nggak beres:O"
Terus dia terangiiin lagi panjaaang lagi smsnya tuh yaampun kasiaan:D
Terus akhirnya aku ngdong juga yang dia maksud hehe
Aku,"Aku dong sekarang:D hihi jadi ...."
Dia,"emg kayak gitu -- mbok pikir gimana?"
Aku,":p ah kamu tuuuu :p hihi :*"
Dia,":o ckck telmi ya?"
Aaaaaaaaaaaaaa aseeemmm haha aku dibilang telmi huhuhuT.T
Dan aku sempet ketawa sih wkt dia bilang gituu hehe
Abis aku bayangin mukanya sih kayak apa wkt ngmg gitu:p

Jadiii, jalan keluarnya itu terpecahkan,
Oke Sip!
Aku sayang mas Riyan hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Makasih lagi yah buat mas Riyan :D :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar