Senin, Mei 16, 2011

Tiba tiba senyum sendiri waktu maenan ikan di blognya mbak Vina :D hihi abis unyu bangeeeeet :p kan aku lagi badmood ya tadi itu, terus aku jadi bosen gitu. Hmm karna kebetulan aku lagi buka blog aku, jadi aku jalan jalan aja keliling gitu baca blog temen temenku teruuus salah satu temanku yang terpilih itu adl mbakVina jadi ya aku baca isi blognya, teruuuus waktu sampe bawah gitu, eh ada ikan hihi warnanya merah sama oranye kalo ga salah, terus kan aku liatin ituu ikan, nah kebetulan cursorku itu ada di kotak ikan ituu, terus aku kan iseng aja tuh ya gerak gerakin cursorku gitu, terus waktu itu ga sengaja tuh waktu cursorku didalem kotak ituu, ikannya lgsg ngarah ke cursorku itu haha terus aku jadi ketawa sendiri gitu hihi :D abissss akunya geli sama kebegokanku yang nggak mudeng sama gunanya kotak ikan itu, pertamanya itu aku kira itu ikan cm sebagai pajangan aja , dia jalan kesana kesini , eh ternyata dia itu bisa dimaenin juga :D aw hihi aku begook banget yaampun :P hihi geli aku :$ terus aku berulang ulang kali maenin itu ikaaan , yaampun ikannya kasian banget bolak balik bolak balik garagara aku maenin cursorku kesana kesini hehe :D dan finally aku berniat buat kasih blogku ikan juga :D jadii kalo aku badmood wkt buka blog , aku bisa maenan sama ikan hihi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar